Bupati Zaki Perintahkan Satpol PP Segera Bongkar Warem di Jayanti

Bupati Zaki Perintahkan Satpol PP Segera Bongkar Warem di Jayanti, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Perintahkan Satpol PP Segera Bongkar Warem di Jayanti, Berita891

Bupati Zaki Perintahkan Satpol PP Segera Bongkar Warem di Jayanti, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Perintahkan Satpol PP Segera Bongkar Warem di Jayanti, 891, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Perintahkan Satpol PP Segera Bongkar Warem di Jayanti

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

TANGERANG TRUSTKOTA – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengintruksikan pihak Kecamatan Jayanti dan Satpol PP agar segera membongkar Warung Remang-remang (warem) di wilayah Desa Sumur Bandung.

Jika dalam waktu sekitar dua minggu, warung-warung yang ditenggarai menjadi tempat maksiat itu masih beroperasi, Zaki mengancam akan mencopot pejabat SKPD terkait.

“Kalau tidak dibereskan, saya akan copot-copotin (pecat-red) yang didalam,” kata Zaki seusai kegiatan Saba Desa di Kecamatan Balaraja, Kamis (02/09/2014) .

Menurut Zaki, untuk penertiban Warem yang diindikasi menjual Minuman Keras (Miras) dan tempat prostitusi di wilayah Kecamatan Jayanti, Ia sudah memerintahkan pihak SKPD terkait untuk melakukan pendataan dan sosialisasi.

Ketika ditanya, terkait adanya pengakuan para Pekerja Sex Komersial (PSK) yang memberikan setoran kepada oknum petugas Kecamatan Jayanti, Zaki mengatakan sudah menurunkan tim dari Inspektorat Kabupaten Tangerang, untuk menyelidikinya.

“Jika terbukti ada PNS yang terlibat, akan dipecat,” tegasnya.

Sementara, Camat Jayanti Heru Ultari mengaku siap menerima sanksi jika dalam waktu sekitar dua minggu gagal menutup seluruh Warem yang beroparasi di wilayah Kecamatan Jayanti.

Menurut Heru, dari hasil pendataan ada sekitar 13 Warem yang beroperasi di Wilayahnya. “Untuk penertiban Warem tersebut kita sudah koordinasi dengan Satpol PP Kabupaten Tangerang. Tinggal menunggu tindakan,” ujarnya. (Cun/Ky)