Bupati Zaki Minta Disperindag Pantau Ketersediaan Gas

Bupati Zaki Minta Disperindag Pantau Ketersediaan Gas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Minta Disperindag Pantau Ketersediaan Gas, Berita902

Bupati Zaki Minta Disperindag Pantau Ketersediaan Gas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Minta Disperindag Pantau Ketersediaan Gas, 902, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Minta Disperindag Pantau Ketersediaan Gas

Bupaati Tangerang  Ahmed Zaki Iskandar
Bupaati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

TRUSTKOTACOM-Terkait kenaikan harga gas elpiji, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar meminta Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), agar memantau ketersediaan gas elpiji di Kabupaten Tangerang.

Zaki meyakini, selain akan berimbas pada kenaikan kebutuhan masyarakat, kenaikan harga gas elpiji 12 Kilogram akan juga berdampak pada harga gas 3 Kilogram.

“Saya sudah intruksikan Disperindagkop agar turun untuk meninjau ketersediaan gas. Jangan sampai kenaikan harga gas elpiji ini menjadi gejolak di masyarakat,” kata Zaki.

Menurut Zaki, pemantauan yang dilakukan oleh Disperindagkop untuk mengantisipasi terjadinya penyaluran gas elpiji dibawah. Jangan sampai, kata Zaki, kenaikan gas ini, menjadi gejolak ditengah masyarakat.

“Sudah barangtentu menjadi gejolak jika kenaikan ini berimbas pada kelangkaan. Untuk itu, kita pantau penyaluran gas ini, agar tidak dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertangungjawab untuk mendapat keuntungan misalnya melakukan penimbunan gas,” ungkap Zaki.

Sebelumnya, Bupati Zaki memportes kebkijakan pihak Pertamina, yang telah menaikan harga gas elpiji 12 Kilogram ini. Apalagi kata Zaki, kenaikan dilakukan secara tiba-tiba. (cun)