Bupati Zaki Lepas 15 Ribu Peserta Lomba Gerak Jalan

Bupati Zaki Lepas 15 Ribu Peserta Lomba Gerak Jalan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Lepas 15 Ribu Peserta Lomba Gerak Jalan, Berita178

Bupati Zaki Lepas 15 Ribu Peserta Lomba Gerak Jalan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Lepas 15 Ribu Peserta Lomba Gerak Jalan, 178, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Lepas 15 Ribu Peserta Lomba Gerak Jalan

Usai melepas 15 peserta gerak jalan Bupati Zaki dan Istri Yuli Iskandar makan di warung gerobak yang ada d lokasi lomba gerak jalan.
Usai melepas 15 peserta gerak jalan Bupati Zaki dan Istri Yuli Iskandar makan di warung gerobak yang ada d lokasi lomba gerak jalan.

TIGARAKSA TRUSTKOTA – Berbagai kegiatan dilakukan untuk memeriahkan HUT RI yang ke-70. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Tangerang, Sabtu (08/08/2015).

Panitia HUT RI Kabupaten Tangerang,  menyelengarakan lomba gerak jalan. Sedikitnya 15 ribu orang mengikuti gerak jalan ini. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandae langsung melepas para peserta lomba gerak jalan ini.

“Alhamdulilah, masyarakat sangat antusias dengan kegiatan ini. Ya peserta sampai 15 ribu,” kata Bupati Zaki. Selain dari berbagai unsur lapisan masyarakat Kabupaten Tangerang, lanjut Zaki, para pegawai SKPD di Kabupaten Tangerang juga turut memeriahkan.

“Para a peserta akan mengitari Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang. Untuk memeriahkan kegiatan ini, panitia juga akan membagikan doorprize di akhir acara,” terang Zaki.

Hadiah yang disediakan panitia HUT RI ke-70 tingkat Kabupaten Tangerang berbagai macam seperti, sepeda motor, kulkas bahkan dan uang tunai. (Rls/dik)