Bupati Zaki Lantik 7 Pejabat Eselon II

Bupati Zaki Lantik 7 Pejabat Eselon II, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Lantik 7 Pejabat Eselon II, Berita795

7 Eselon II dilantik di Pendopo Kabupaten Tangerang.
7 Eselon II dilantik di Pendopo Kabupaten Tangerang.

TRUST TIGARAKSA-Setelah kosong beberapa bulan akhirnya 7 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon IIb) kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilantik oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di pendopo Bupati Tangerang jalan Kisamaun Kota Tangerang, Senin, (18/11/2019).

Pelantikan dan Pengambilan sumpah pejabat pratama setingkat eselon IIb, diangkat dengan surat keputusan Bupati Tangerang Nomor : 821.2/Kep.1046-Huk/2019.

Pelantikan dihadiri langsung oleh Wakil Bupati H. Mad Romli, Sekda H. Moch. Maesyal Rasyid, Ketua PN Agama Mamat Rohimat, Kepala OPD Pemkab Tangerang.

Pejabat yang dilantik diantaranya Hendar Herawan sebagai Kepala BKPSDM sebelumnya Camat Cikupa, Asep Suherman Sekwan sebelumnya menjabat Kabag Persidangan Setwan.

Selain itu, Bambang Sapto Kepala BPBD sebelumnya menjabat Sekdis DTRB, Muhammad Hidayat dilantik sebagai Kepala BPKAD sebelumnya menjabat Sekdis BPKAD dan Jainudin sebagai Kepala Dinas Perikanan sebelumnya menjabat Inspektur Pembantu 3.

Selain itu, yang dilantik ada juga Ujat Sudrajat menjadi Kepala Dinas Sosial sebelumnya menjabat Camat Pakuhaji, Asep Jatnika sebagai Kepala Dinas Pemberdayan perempuan dan Perlindungan Anak sebelumnya menjabat Sekdis DLHK.

Menurut Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, pejabat yang dilantik segera merumuskan program kerja yang sudah direncanakan oleh pemerintah Kabupaten Tangerang melalui program-program unggulan, dan mempersiapkan anggaran 2020.

“Selamat kepada para kadis baru yang dilantik, laksanakan tugas dengan baik jalankan tugas dan fungsi, lanjutkan program yang sudah berjalan dan juga perbaiki apa harus dibenahi,” ujar Zaki kepada kepala OPD yang baru.

Sekarang Kepala OPD yang kosong sudah dilantik, lanjut Zaki, selain mengisi jabatan yang kosong pelantikan ini pun agar memaksimalkan kinerja para OPD. (Red/diskominfo)