Bupati Zaki Kembali Lantik Pejabat Eselon II,III dan IV di Lingkup Pemkab Tangerang

Bupati Zaki Kembali Lantik Pejabat Eselon II,III dan IV di Lingkup Pemkab Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Kembali Lantik Pejabat Eselon II,III dan IV di Lingkup Pemkab Tangerang, Berita811

Bupati Zaki Kembali Lantik Pejabat Eselon II,III dan IV di Lingkup Pemkab Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Kembali Lantik Pejabat Eselon II,III dan IV di Lingkup Pemkab Tangerang, 811, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Kembali Lantik Pejabat Eselon II,III dan IV di Lingkup Pemkab Tangerang

Ilustrasi (Net).
Ilustrasi (Net).

TIGARAKSA, TRUSTKOTA-  Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar kembali melantik pejabat Esselon II, III, dan IV di lingkup Pemerintahan Kabupaten setempat. Proses pengambilan sumpah jabatan tersebut diselenggarakan setelah apel pagi di Lapangan Maulana Yudanegara pada Senin, (16/2).

” Seperti kita ketahui bersama,  bahwa pada bulan lalu,  kita sudah melaksanakan pengukuhan dan pengambilan sumpah jabatan para pejabat eselon II,  III,  dan IV di lingkungan pemerintah Kabupaten Tangerang.  Dan pada pagi hari ini kita telah menyakskan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan para pejabat eselon II,  III,  dan IV yang pada bulan lalu berhalangan hadir  (susulan) untuk mengisi beberapa jabatan pada SOTK baru, ” Ujar Bupati Zaki.

Lebih lanjut dikatakan Bupati Zaki, bahwa diterbitkannya Peraturan Daerah Nomor 15 Tahun 2014 tentang organisasi Perangkat Daerah ini merupakan salah satu upaya pemerintah daerah dalam meningkatkan kinejra seluruh SKPD dalam melaksanakan beberapa program kerja yang sudah dicanangkan bersama,  di samping itu pula dengan di Perdakan ini diharapkan mampu mengarahkan seluruh SKPD untuk dapat bekerja lebih efektif dan efisien dalam mensukseskan beberapa program unggulan dan program prioritas pemerintah daerah dalam 5(Lima)  Tahun kepemimpinannya bersama wakil Bupati Hermansyah.

” Tentunya saya berharap kepada para kepala SKPD beserta seluruh aparatur pemerintah daerah untuk bersama-sama menyatukan tekad dan keinginan kita dalam sebuah tim dengan satu semangat dan satu tujuan demi mewujudkan Kabupaten Tangerang Gemilang di masa mendatang, ” Katanya.

Selian itu, kata Zaki, khusus Kepada para pejabat yang pada hari ini dilantik dan diambil sumpah jabatannya , Ia mengucapkan selamat,

” Semoga para pejabat yang hari ini dilantikapat menjalankan tugas dan fungsi saudara dengan baik dan benar sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.” katanya. ( Riz)