Bupati Zaki Kecam dan Kutuk Aksi Keji Israel

Bupati Zaki Kecam dan Kutuk Aksi Keji Israel, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Kecam dan Kutuk Aksi Keji Israel, Berita934

Bupati Zaki Kecam dan Kutuk Aksi Keji Israel, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Kecam dan Kutuk Aksi Keji Israel, 934, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Kecam dan Kutuk Aksi Keji Israel

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, saat memberikan sambutan di acara doa bersama untuk keselamatan warga Palestina, di Masjid AL. Amjad, Tigaraksa.
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, saat memberikan sambutan di acara doa bersama untuk keselamatan warga Palestina, di Masjid AL. Amjad, Tigaraksa.

TANGERANG TRUSTKOTA-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, mengecam dan mengutuk aksi yang dilakukan tentara Israel, yang ingin menganguskan bumi Palestina.

Atas tindakan keji pasukan Israel itu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, menggelar doa bersama untuk keselamatan warga Palestina, di Masjid AL. Amjad, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Selasa (22/07/2014), Malam.

“Ini adalah pemusnahan massal bagi warga Gaza, Palestina oleh tentara Israel. Kami, mengutuk keras aksi keji saudara kita disana,” kata Zaki dalam acara yang berema ‘Malam Amal Palestina dan Lailatul Qadar’.

Dalam kegiatan keagamaan tersebut hadir Perwakilan Ulama asal Palestina, Pejabat, pegawai Pemkab Tangerang, Ulama setempat dan Tokoh Masyarakat di Kabupaten Tangerang serta ratusan jamaah.

“tersebut , merupakan bentuk kepedulian umat Islam di daerah itu terhadap penderitaan warga muslim di Gaza, Palestina,” ungkap Zaki.

Pada kesempatan itu juga digelar pengumpulan dana untuk warga Palestina. Dana yang berhasil dikumpulkan mencapai Rp 110 juta.

“Alhamdulillah, kami berhasil mengumpulkan uang sebesar Rp110 juta. Sumbangan ini, akan kami salurkan langsung melalui Ulama Palestina yang hadir dalam acara ini,” terang putra Ismet Iskandar ini.

Seperti kita ketahui, ratusan nyawa melayang akibat serang militer Israel di tanah Palestina. Ironisnya , korban umumnya anak-anak yang tidak berdosa. Tak hanya itu, selain rumah-rumah warga,  fasilitas-fasilitas agama juga ikut hancur akibat serangan roket-roket perang israel. (Cun)