Bupati Zaki Jenguk dan Bantu Pasien Tak Mampu di RSUD Tangerang

Bupati Zaki Jenguk dan Bantu Pasien Tak Mampu di RSUD Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Jenguk dan Bantu Pasien Tak Mampu di RSUD Tangerang, Berita173

Bupati Zaki Jenguk dan Bantu Pasien Tak Mampu di RSUD Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Jenguk dan Bantu Pasien Tak Mampu di RSUD Tangerang, 173, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Jenguk dan Bantu Pasien Tak Mampu di RSUD Tangerang

zaki berikan bantuan kepada miskin

TANGERANG TRUSTKOTA – Dalam kesempatnya meninjau pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang, menjelang Hari Raya Idul Fitri, Bupati Ahmed Zaki Iskandar menjengkuk 279 pasien tidak mampu dan memberikannya bantuan, Minggu (27/07/2014), Siang.

Kepedulian Putra Ismet Iskandar inipun, disambut hangat oleh para pasien tak mampu di rumah sakit tersebut. Mimik bahagia, karena merasa diperhatikan dan dibantu oleh sang pemimpin, tak bisa disembunyikan mereka.

“Jelas merasa bahagia pak, kita merasa diperhatikan oleh pak bupati. Karena istri saya belum sembuh, saya lebaran di rumah sakit. Bangga saya punya pemimpin peduli seperti ini,” kata Kusni (47), suami dari salah satu pasien di RSUD Tangerang.

Baru kali ini, sambung lelaki yang tengah menjaga istrinya itu, orang besar seperti beliau, mau turun langsung melihat kondisi masyarakat tidak mampu dan berbagi menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Kebanyakan orang-orang besar menjelang lebaran seperti ini kan sibuk dengan keluarga dan urusannya. Terimakasih pak bupati atas perhatian dan bantuanya, semoga kebaikan pak bupati dibalas oleh Allah,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Zaki juga meninjau setiap pelayanan yang diberikan pihak RSUD kepada para pasien di rumah sakit tersebut. Zaki meminta kepada pihak RSUD agar tetap memaksimalkan pelayanannya kepada para pasien.

“Alhamdulilah, RSUD tetap menjaga pelayanannya kepada para pasien. Soal bantuan yang saya berikan kepada para pasien itu pribadi saya dan keluarga. Nilainya tidak seberapa, yang terpenting di bulan suci dan menjelang Hari Raya Idul Fitri ini kita bisa berbagai dengan sesama,” ujar Bupati. (dik)