Bupati Zaki Ikut Gotong Royong Bangun Rumah Korban Angin Puting Beliung

Bupati Zaki Ikut Gotong Royong Bangun Rumah Korban Angin Puting Beliung, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Ikut Gotong Royong Bangun Rumah Korban Angin Puting Beliung, Berita381

Bupati Zaki turut membantu relawan saat membangun kembali rumah warga yang terkena angin puting beliung di Mauk.
Bupati Zaki turut membantu relawan saat membangun kembali rumah warga yang terkena angin puting beliung di Mauk.

TRUST MAUK – Sabtu, (21/12/19), Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar ikut turun langsung dan membantu tim ‘Gerebek Mauk’ membangun rumah warga yang terkena angin puting beliung beberapa waktu lalu di Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Bupati Zaki tiba di lokasi rumah yang terkena angin puting beliung, tepatnya di Kampung Buaran, Desa Tanjung Anom, sekitar pukul 08.15 WIB.

Orang nomor satu di Kabupaten Tangeramg ini, langsung memberikan arahan kepada seluruh Tim ‘Gerebek Mauk’. Tak hanya itu, politisi Partai Golkar ini tak segan-segan turun dan membantu menangkat bahan bangunan yang diperlukan untuk perbaikan rumah para korban.

“Mudah-mudahan dengan bekerja bersama gotong royong seperti ini pembangunan dan rehabilitasi rumah-rumah yang ada ini bisa berlangsung dengan cepat,” kata Zaki seraya cukup sibuk membantu Tim Gerbek Mauk, Sabtu (21/12/2019).

Menurut Zaki, Bupati kegiatan gebrak mauk ini, untuk mempercepat proses mbangunan dan juga rehabilitasi rumah-rumah yang terdampak dari angin puting beliung di Desa Tanjung Anom Kecamatan Mauk Kampung Buaran Jambu.

“Ini titik yang paling parah terkena dampak musibahnya. Ada beberapa lokasi lagi yang lain dan para personil sudah bergerak peralatan dan juga material yang sudah kita siapkan. Saya berharap dengan gotong royong seperti ini cepat selesai,” terang Zaki.

Zaki pun berterima kasih kepada seluruh pihak yang ada dalam Tim Gerebek Mauk ini termasuk masyarakat yang turut membantu.

“Terima kasih semuanya. Saya mengimbau kepada masyarakat juga agar berhati-hati, dan selalu waspada di musim hujan ini,” Imbau Zaki. (her/dik)

 

www.trustkota.com
www.trustkota.com