Bupati Tangerang : Idul Fitri Momen Intropeksi Diri

Bupati Tangerang : Idul Fitri Momen Intropeksi Diri, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Tangerang : Idul Fitri Momen Intropeksi Diri, Berita703

Bupati Tangerang : Idul Fitri Momen Intropeksi Diri, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Tangerang : Idul Fitri Momen Intropeksi Diri, 703, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Tangerang : Idul Fitri Momen Intropeksi Diri

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

TANGERANG TRUSTKOTA - Idul Fitri kali ini harus jadi tonggak bagi setiap manusia menuju arah yang lebih baik. Hal tersebut dikatakan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, saat menggelar  open house di Pendopo Bupati, Pasar Lama, Kota Tangerang, Senin (28/07/2014).

Menurut Zaki, perayaan Idul Fitri adalah momen untuk saling mengintropeksi diri. Terutama dalam kehidupan pribadi, keluarga dan kapasitas mengemban amanah yang diberikan warga Kabupaten Tangerang.

“Saya meminta agar Ramadhan dan Idul Fitri dimaknai seluruh pegawai sebagai ajang untuk dapat bekerja lebih baik kedepannya. Terutama dalam memberikan pelayanan untuk warga Kabupaten Tangerang,” harap Zaki.

Lanjut Zaki, dirinya dan seluruh pegawai Pemkab Tangerang, harus menjadikan momentum Idul Fitri sebagai ajang intropeksi diri.

“Dalam kesempatan ini ijinkan saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1435. Mohon Maaf Lahir dan Batin. Mari bersama kita terus bangun Kabupaten Tangerang menjadi daerah maju,” ungkap Zaki.

Zaki yang juga Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang, mengaku ada yang berbeda pada perayaan Ramadhan 1435. Tahun ini, perayaan Idul Fitri diselimuti cobaan umat muslim di Palestina.

Kondisi keprihatinan Muslim di Palestina, lanjut Zaki, harus menjadi momentum bagi seluruh warga Kabupaten Tangerang agar dapat menjaga persatuan dan harmonisasi.

“Ini adalah momen keperihatinan sesama Muslim. Apa yang dialami Muslim di Palestina harus menjadi momen bagi umat muslim di Kabupaten Tangerang,” ungkapnya. (dik)