Bupati Zaki Doakan Kesuksesan 3.545 Peserta Tes K2 Kabupaten Tangerang

Bupati Zaki Doakan Kesuksesan 3.545 Peserta Tes K2 Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Doakan Kesuksesan 3.545 Peserta Tes K2 Kabupaten Tangerang, Berita464

Bupati Zaki Doakan Kesuksesan 3.545 Peserta Tes K2 Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Doakan Kesuksesan 3.545 Peserta Tes K2 Kabupaten Tangerang, 464, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Doakan Kesuksesan 3.545 Peserta Tes K2 Kabupaten Tangerang

Bupaati Tangerang  Ahmed Zaki Iskandar
Bupaati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

TRUSTKOTACOM – Di hari weekend (Hari libur red-), Minggu (03/11/2013), Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar tampak cemas. Bukan karena ada persoalan pribadinya, tapi orang nomor satu di Kabupaten Tangerang ini, memikirkan kesuksesan 3.545 pegawai yang ikut seleksi atau tes K2.

“Kita doakan bersama agar para peserta tes K2 sukses,” kata Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

Zaki berharap, para peserta dapat mengikuti tes sesuai harapan dan semuanya lolos.  Zaki mengaku, Pemerintah Kabupaten Tangerang (Pemkab), membutuhkan para pegawai tersebut.

“Dari 3.545 yang mengikuti tes, 2400 merupakan guru. Untuk terus meningkatkan pendidikan di Kabupaten Tangerang. Jumlah tenaga pendidik kita masih kurang,” ungkap Zaki yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang ini.

Masih kata Zaki, selain guru yang mengikuti tes K2, juga tenaga medis. Tenaga medis di Kabupaten Tangerang juga masih kekurangan.

“Tenaga medis juga kita sangat butuhkan untuk pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Tangerang. Saya berharap semua yang ikut seleksi K2 lolos,” harap Zaki.

Seperti diketahui, hari ini para peserta K2 mengikuti tes seleksi CPNS secara serentak di berbagai daerah. Di Kabupaten Tangerang tes K2 dilaksanakan dibeberapa sekolah.

Pengangkatan tenaga honor menjadi PNS ini, merupakan gelombang ke dua yang dilakukan oleh pemerintah pusat. Para peserta yang lulus akan diangkat menjadi PNS mulai 1 Januari 2014 mendatang. (dic)