Bupati Zaki Bahas Jalan Tol Pantura Tembus Bandara Soetta

Bupati Zaki Bahas Jalan Tol Pantura Tembus Bandara Soetta, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Bahas Jalan Tol Pantura Tembus Bandara Soetta, Berita218

Bupati Zaki saat memimpin rapat membahas jalan Tol di wilayah Pantura temvus ke Bandara Soekarno Hatta.
Bupati Zaki saat memimpin rapat membahas jalan Tol di wilayah Pantura temvus ke Bandara Soekarno Hatta.

TRUST TANGERANG -Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menggelar rapat Koordinasi Percepatan Pengusahaan Terkait Jaringan Jalan Bebas Hambatan (Jalan Tol) Dalam Kawasan Perkotaan Jabodetabek-Punjur, di di Ruang Rapat Wareng Lt 3 Kantor Bupati Tangerang. Kabupaten Tangerang, Rabu (12/08/20).

“Mari satukan Visi untuk mewujudkan konsorsium bersama, pembangunan jalan tol di Pakuhaji, Sepatan Timur, Neglasari hingga Bandara Soekarno Hatta, ini sebagai salah satu bentuk komitmen tugas dan fungsi pemerintah agar terwujudnya kesejahteraan masyarakat, dengan adanya jalan tol tingkat perekonomian masyarakat sekitar di harapkan dapat mencapai tingkat,” ucap Bupati Pada saat memimpin rapat.

Bupati Juga mengatakan, program pembangunan jalan tol ini bisa berjalan dengan baik dengan adanya koordinasi yang baik dengan seluruh stakeholder yang terlibat dalam pembangunan jalan tol.

“Saya berharap semoga pembangunan program jalan tol ini berjalan dengan baik dan bisa menjadi percontohan untuk daerah lain. Untuk itu, Bappeda harus berkoordinasi dengan pihak Kecamatan yang ikut terlibat dalam wilayah pembangunan jalan tol” ucap Zaki.

Kepala Bappeda Kabupaten Tangerang Ir. H. Taufik Emil mengatakan, Sesuai dengan amanat dan fungsinya dalam perancangan dan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Tangerang dalam rapat koordinasi ini yakni untuk menindaklanjuti pembangunan jalan tol Pakuhaji, Sepatan Timur, Neglasari, hingga Bandara Soekarno Hatta.

Pembangunan ini adalah komitmen pemerintah Kabupaten Tangerang dalam mewujudkan pembangunan daerah yang berkelanjutan dan MoU antara pemerintah dengan pemerakarsa konsorsium pembangunan jalan tol, dan setelahnya masuk langkah-langkah berikutnya hingga nanti masuk berkas ke BPJT hingga Kementerian terkait.

“Semoga ini berjalan dengan baik dan jaringan jalan tol ini bisa terealisasi dengan waktu yang tidak lama lagi” ucapnya. (Hms/red)

www.trustkota.com
www.trustkota.com