Bupati Zaki Apresiasi Tuntutan Buruh

Bupati Zaki Apresiasi Tuntutan Buruh, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Apresiasi Tuntutan Buruh, Berita322

Bupati Zaki Apresiasi Tuntutan Buruh, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Apresiasi Tuntutan Buruh, 322, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Apresiasi Tuntutan Buruh

Bupaati Tangerang  Ahmed Zaki Iskandar
Bupaati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

TRUSTKOTACOM– Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, mengapresiasi tuntutan buruh yang ingin merevisi Upah Minimum Kota/ Kabupaten (UMK). Hal tersebut dikatakan Bupati usai bertemu dengan perwakilan buruh di Pemkab Tangerang, Jumat (29/11/2013).

Menurut  Bupati, hanya saja pemkab juga harus memperhatikan kondusifitas daerah dan kondusifitas perekonomian daerah.

“Kami tidak memihak kepada pengusaha, tapi kami juga berusaha meningkatkan kesejahteraan buruh dan tetap berusaha menciptakan suasan perekonomian yang kondusif di Kabupaten Tangerang,”  kata Bupati.

Perwakilan buruh dari sejumlah serikat buruh ini,  mendatangi kantor bupati Tangerang. Mereka menuntut bupati untuk merevisi Upah Minimum Kabupaten Tangerang menjadi 2,6 Rp Juta.

Ketua KSPSI Kabupaten Tangerang Supriyadi mengatakan, rekomendasi UMK 2014 yang dilayangkan bupati Tangerang kepada Gubernu Rp 2,4 Juta tidak sesuai. Buruh ingin UMK Rp 2,6 Juta.

“UMK ini sudah ditetapkan oleh Gubernur Banten, kami meminta Bupati untuk merevisi UMK tersebut,” ujar Supriyadi. (cun)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait