Bupati Zaki Ajak Wujudkan Olahraga Sebagai Gaya Hidup

Bupati Zaki Ajak Wujudkan Olahraga Sebagai Gaya Hidup, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Ajak Wujudkan Olahraga Sebagai Gaya Hidup, Berita611

Bupati Zaki Ajak Wujudkan Olahraga Sebagai Gaya Hidup, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Ajak Wujudkan Olahraga Sebagai Gaya Hidup, 611, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Ajak Wujudkan Olahraga Sebagai Gaya Hidup

Bupati Zaki memberikan piagam penghargaan kepada para atlit yang menjadi juara.
Bupati Zaki memberikan piagam penghargaan kepada para atlit yang menjadi juara.

TIGARAKSA TRUSTKOTA – Kesehatan masyarakat Kabupaten Tangerang, prioritas utama kepemimpinan Bupati Ahmed Zaki Iskandar, dalam program kerja lima tahunya. Selain melalui program kesehatanya, Zaki juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang agar menjadikan olahraga sebagai gaya hidup.

Hal tersebut disampaikan orang nomor satu di Kabupaten Tangerang ini, pada Upacara Hari kesadaran Nasional yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-XXXI, Rabu (17/09/2014).

Menurut Zaki, dengan peringatan HAORNAS ini,  mari wujudkan Kabupaten Tangerang sehat, salah satunya dengan menjadikan olahraga sebagai gaya hidup masyarakat modern.

“Saya mengajak kepada seluruh instansi pemerintah, swasta, para orang tua, anak-anak serta seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang untuk selalu berolahraga. Olahraga dapat menjadikan hidup kita jadi lebih sehat dan gembira,” ujar mantan anggota DPR RI ini.

Zaki kembali mengajak, agar peringatan HAORNAS  dijadikan sebagai momentum yang tepat untuk kembali mengingatkan  kita semua membangun budaya olahraga.

Masih kata Zaki, pada Tanggal 9 dan 10 lalu, Kab. Tangerang ditunjuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan Invitasi olahraga Tradisinal ke-II tingkat Provinsi di kawasan Taman Sari Lippo Karawaci.

“Alhamdulillah pada lomba tersebut kita selain sukses jadi tuan rumah, tapi sukses juga mempertahankan gelar juara umum dan menyapu bersih juara pertama, dan kita berhak mewakili Provinsi Banten pada ajang FORNAS (Festival Olahraga Rekreasi Nasional) di Bali,” ungkap Zaki. (Dik)