Zaki Ajak Pemuda Bangun ‘Tangerang Gemilang’

Zaki Ajak Pemuda Bangun ‘Tangerang Gemilang’, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Ajak Pemuda Bangun ‘Tangerang Gemilang’, Berita989

Zaki Ajak Pemuda Bangun ‘Tangerang Gemilang’, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Ajak Pemuda Bangun ‘Tangerang Gemilang’, 989, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki Ajak Pemuda Bangun ‘Tangerang Gemilang’

Bupati Tangerang, H. Ahmed Zaki Iskandar di rangkaian acara HUT KNPI ke-41di GSG Tigaraksa, Minggu (13/07/2014.
Bupati Tangerang, H. Ahmed Zaki Iskandar di rangkaian acara HUT KNPI ke-41di GSG Tigaraksa, Minggu (13/07/2014.

TIGARAKSA TRUSTKOTA – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengajak para pemuda untuk turut andil dalam pembangunan di Kabupaten Tangerang. Hal tersebut dikatakan  Zaki dalam sambutannya, di  pembukaan rangkaian HUT KNPI ke-41 yang selenggarakan DPD KNPI Kabupaten Tangerang di GSG Tigaraksa, Minggu (13/07/2014).

“Diharpkan KNPI bisa ikut serta dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemkab Tangerang. Mari kita bangun Tangerang Gemilang bersama-sama,” kata Zaki dalam sambutanya.

Menurut Zaki, sebagai organisasi kepemudaan, KNPI harus lebih banyak lagi mengadakan kegiatan sosial. Terutama mengajak generasi muda agar lebih aktiv dan produktiv.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Muhlis mengaku pihaknya siap bersinergis dengan Pemkab Tangerang. “Sinergisitas untuk pembangunan Kabupaten Tangerang,” katanya.

Sementara, Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Tangerang Jaenal Abidin menambahkan, dirinya sepakat dengan anjuran Bupati Tangerag, agar kegiatan KNPI tidak terkungkung pada kegiatan seremonial saja.

“Berbagai kegiatan yang pernah dilakukan DPD KNPI Kabupaten Tangerang yakni bakti sosial santunan kebakaran, pengobatan gratis dan diklat wirausaha bagi pemuda,” katanya.

Untuk diketahui, dalam rangka menyambut HUT KNPI ke 41 yang jatuh pada 23 Juli, DPD KNPI Kabupaten Tangerang  menyelenggarakan berbagai kegiatan.

Sejumlah kegiatan itu diantaranya, lomba modifikasi mobil, lomba berhijab serta lomba  poster yang bertemakan anti narkoba dan lingkungan hidup. Rangkaian acara tersebut dilaksanakan 12-14 Juli di Taman Aspirasi Puspemkab Tangerang.

Selain itu, DPD KNPI Kabupaten Tangerang juga menggelar Nonton Bareng (Nobar) di SDC Gading Serpong bersama Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. Sedangkan untuk acara puncaknya pada 23 Juli akan di isi dengan kegiatan kerohanian dan santunan terhadap anak yatim. (Cun)