Bupati Zaki Ajak Pelajar Raih Prestasi di Berbagai Bidang

Bupati Zaki Ajak Pelajar Raih Prestasi di Berbagai Bidang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Ajak Pelajar Raih Prestasi di Berbagai Bidang, Berita261

Bupati Zaki Ajak Pelajar Raih Prestasi di Berbagai Bidang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Ajak Pelajar Raih Prestasi di Berbagai Bidang, 261, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Ajak Pelajar Raih Prestasi di Berbagai Bidang

Bupati Tangerang A.Zaki Iskandar bersama Paskibraka yang harumkan nama Kab.Tangerang di kancah nasional
Bupati Tangerang A.Zaki Iskandar bersama Paskibraka yang harumkan nama Kab.Tangerang di kancah nasional

TIGARAKSA TRUSTKOTA – Pelajar di Kabupaten Tangerang beruntung memiliki Bupati Ahmed Zaki Iskandar. Komitmennya, memajukan generasi muda diberbagai bidang begitu nyata. Dukungan dan kesempatan terus dirinya berikan kepada para pelajar yang berprestasi untuk bisa menunjukan kemampuannya di mata nasional bahkan Internasional.

Para pelajar yang sudah menunjukan prestasinyapun, tak luput dari perhatian putra Ismet Iskandar (Mantan Bupati Tangerang), ini. Kamis (03/09/2015), Zaki memberikan piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada Maria Felicia Gunawan.

Maria adalah pelajar Kabupaten Tangerang, yang masuk Paskibraka Nasional Tahu 2015. Maria mewakili Provinsi Banten di Upacara Peringatan HUT RI di Istana Presiden.

Menurut Zaki, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang sudah sepantasnya memberikan penghargaan dan uang pembinaan atas prestasinya di mata Nasional.

Ia berharap Maria menjadi contoh Paskibraka, di Kabupaten Tangerang agar prestasi dibidang yang telah diraih Maria dapat menjadi warisan bagi Paskibraka Kabupaten Tangerang, kedepannya.

“Prestasi yang telah diraih Maria Felicia Gunawan, patut kita hargai dan kita banggakan. Maria harus menjadi semangat dan contoh para pelajar di Kabupaten Tangerang, agar berlomba menunjukan prestasinya diberbagai bidang di dunia pendidikan,” harap Zaki. (Dik)