Bupati Tangerang Sabet Manggala Karya Kencana

Bupati Tangerang Sabet Manggala Karya Kencana, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Tangerang Sabet Manggala Karya Kencana, Berita317

Bupati Tangerang Sabet Manggala Karya Kencana, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Tangerang Sabet Manggala Karya Kencana, 317, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Tangerang Sabet Manggala Karya Kencana

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar raih penghargaan di Harganas 2015
Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar raih penghargaan di Harganas 2015

TANGSEL TRUSTKOTA–Puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 22 menjadi kado tersendiri bagi Bupati Tangerang, Sabtu (1/8/2015).

Di hari Harganas yang diperingati di Kota Tangsel, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berhasil menyabet penghargaan Manggala Karya Kencana dari pemerintah pusat, melalui Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar usai meraih penghargaan Manggala Karya Kencana mengatakan, peringatan Harganas menjadi momentum untuk terus untuk membentuk keluarga yang berkarakter dan berbudi pekerti. Sehingga generasi bangsa menjadi generasi emas yang berbudi pekerti.

“Dalam momentum Harganas 2015 ini mari perkokoh pendidikan budi pekerti dalam keluarga agar terbentuk generasi Emas Indonesia,” pesanya.

Menurut Zaki, keluarga memiliki peran penting dalam pembangunan pendidikan generasi anak bangsa. “Keluarga berperan sebagai pelindung generasi bangsa,” tandas Zaki sambil berpesan agar masyarakat cukup memiliki dua anak. (Hms/Joe)