Bupati Iti Resmikan Jembatan dan Kantor Desa Cilangkap

Bupati Iti Resmikan Jembatan dan Kantor Desa Cilangkap, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Iti Resmikan Jembatan dan Kantor Desa Cilangkap, Berita522

Bupati Iti Resmikan Jembatan dan Kantor Desa Cilangkap, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Iti Resmikan Jembatan dan Kantor Desa Cilangkap, 522, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Iti Resmikan Jembatan dan Kantor Desa Cilangkap

Bupati Lebak Hj Iti Octavia Jayabaya ketika menandatangani prasasti peresmian jembatan gantung semi permanen di Desa Cialngkap yang didani oleh PGN
Bupati Lebak Hj Iti Octavia Jayabaya ketika menandatangani prasasti peresmian jembatan gantung semi permanen di Desa Cialngkap yang didani oleh PGN

TRUSTKOTA LEBAK- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya , Kamis (26/6) Siang,   meresmikan penggunaan jembatan gantung semi permanen dan kantor desa Cilangkap, Kecamatan Kalang Anyar, Kabupaten Lebak.

“Pemkab Lebak masih memiliki keterbatasan dana, oleh karena itu, disaat ada pihak perusahaan swasta maupun perusahaan badan usaha milik Negara (BUMN), yang membantu membangun infrastruktur jembatan, tentu sangat membantu Pemkab,”ujar Bupati.

Menurut Iti, pembangunan jembatan gantung semi permanen di Cilangkap, didanai pihak PGN sebesar RP 1,5 miliar melalui CSR-nya. Mengingat, pembangunan jembatan tersebut menggunakan biaya yang tidak sedikit,  pihaknya  berharap agar masyarakat Cilangkap bisa memeliharanya.

“Kami harap, keberadaan jembantan yang dibangun PGN ini, bisa memperlancar aktivitas masyarakat, serta membantu meningkatkan perekonomian masyarakat,” harap Iti.

Sementara itu, Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PGN, Hendi Kusnadi mengatakan, sebagai perusahaan milik BUMN yang lebih dari 49 tahun membangun infrastruktur, serta menyalurkan gas bumi, maka PGN sangat peduli dalam mendorong perbaikan ekonomi masyarakat.

Salah satunya, lanjut Hendi, pembangunan infrastruktur jembatan di Desa Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, yang bertujuan untuk membantu meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

”Kami sangat bersyukur, pembangunan jembatan di Desa Cilangkap, dapat diselasaikan lebih cepat dari rencana. Semoga dengan tersedianya infrastruktur jembatan ini, aktivitas dan perekonomian masyarakat Cilangkap akan semakin baik,”harap Hendi, seraya menambahkan, PGN-pun turut membantu melakukan rehabilitasi Kantor Desa Cilangkap agar lebih layak. (Yat)