Bupati Pandeglang Resmi Lantik 251 Pejabat Struktural

Bupati Pandeglang Resmi Lantik 251 Pejabat Struktural, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Pandeglang Resmi Lantik 251 Pejabat Struktural, Berita422

Bupati Pandeglang Resmi Lantik 251 Pejabat Struktural, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Pandeglang Resmi Lantik 251 Pejabat Struktural, 422, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Pandeglang Resmi Lantik 251 Pejabat Struktural

Penandatanganan Perjanjian Oleh salah seorang Pejabat
Penandatanganan Perjanjian Oleh salah seorang Pejabat

PANDEGLANG,TRUSTKOTA – 251 pejabat struktural dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang yang terdiri dari Esselon II 32 orang, Esselon III 205 rang dan Esselon IV 14 orang di aula pendopo Pandeglang, Rabu (31/12) Resmi Dilantik Bupati Pandeglang Erwan Kurtubi.

Dalam sambutannya Erwan Kurtubi, alih tugas maupun alih jabatan bagi pegawai Negeri Sipil (PNS) adalah hal yang biasa bahkan merupakan suatu keharusan untuk mengembangkan pola karir seorang pegawai.

“Oleh karena itu hendak nya kepercayaan jabatan ini harus benar – benar di syukuri sehingga tugas yang di bebankan tidak menjadi beban melainkan akan menjadi suatu motivasi yang lebih baik dalam menambah wawasan dan pengalaman dalam bekerja,”Ujarnya.

Lanjut Erwan, pelantikan dan sumpah jabatan ini yaitu dalam rangka menindaklanjuti peraturan Daerah Nomor 2 Tahun 2014 tentang perubahan struktur organisasi perangkat daerah Kabupaten Pandeglang, yang harus segera diisi dan dilaksanakan pada tahun ini.

“Dengan adanya perubahan struktur Organnisasi ini harus di jadikan motivasi Kinerja bagi saudara yang dilantik saat ini. Karena kinerja, dedikasi dan loyalitas saudara akan selalu mendapatkan penilaian dan pengawasan baik oleh pimpinan maupun mayarakat,”lanjutnya.

Sementara Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Syamsudin mengatakan, Pelantikan kali ini ada yang rotasi, mutasi atau pengukuhan kembali dan adapula yang naik jabatan,

“Terutama dalam esselon 2 yang naik jabatan merupakan hasil assismen yang bekerjasama dengan Lembaga Administrasi Negara (LAN) yang lainnya hanya pengukuhan saja,”katanya (RIZ)