Bupati Naik Reog Ponorogo, Camat Jambe dan Istri Atraksi di Motor Trail

Bupati Naik Reog Ponorogo, Camat Jambe dan Istri Atraksi di Motor Trail, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Naik Reog Ponorogo, Camat Jambe dan Istri Atraksi di Motor Trail, Berita794

Bupati Naik Reog Ponorogo, Camat Jambe dan Istri Atraksi di Motor Trail, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Naik Reog Ponorogo, Camat Jambe dan Istri Atraksi di Motor Trail, 794, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Naik Reog Ponorogo, Camat Jambe dan Istri Atraksi di Motor Trail

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar naik di reog ponorogo (kiri) /JD Marhaendra, trustkota. com
Bupati Tangerang A Zaki Iskandar naik di reog ponorogo (kiri) /JD Marhaendra, trustkota. com

TRUSTKOTA TANGERANG- Ribuan massa dari ratusan komunitas melaksanakan karnaval pada HUT Kabupaten Tangerang ke-74, Jumat (29/12/2017).

Menariknya pada karnaval tersebut, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar digendong reog Ponorogo dan naik tepat di atas punggung seniman yang menari-nari dengan topeng Reog Ponorogo. Tak ayal, ribuan mata yang menyaksikan kagum dan memberikan tepuk tangan.

Selang beberapa saat, muncul puluhan motor trail yang mendapat giliran melewati panggung utama Bupati Tangerang. Dalam rombongan tersebut, terlihat Camat Jambe Rudi Lesmana dengan gagah menaiki motor trailnya. Dia tidak sendirian, di belakangnya terlihat istri yang camat dengan santai memegang erat pinggang suaminya.

“Ayo Pak camat,” teriak warga.

Spontan Camat yang mengenakan pakaian adat tersebut menggerungkan suara motornya. Sedangkan sang istri dengan pakaian kebaya erat memeluk pinggang sang suaminya yang memperliahatnya nyalinnya bersama komunitas trail tersebut. Lagi-lagi tepuk tangan bergemuruh.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, karnaval yang dilaksanakan tersebut merupakan persembahan berbagai komunitas yang ada di Kabupaten Tangerang di momentum HUT Kabupaten Tangerang ke-74 tahun.

“Ini pesta rakyat Kabupaten Tangerang. Terima kasih kepada ratusan komunitas yang telah hadir di karnaval,” katanya.

Pantauan trustkota.com, karnaval yang digelar di Jalan Pemda Tigaraksa tepatnya di Tugu Tiga Tumenggung tersebut dihadiri ribuan massa dan ribuban masyarakat yang menyaksikan sepanjang sekitar 2 KM. (joe)