Bupati Minta Produk Lokal Lebak Masuk Pasar Modern

Bupati Minta Produk Lokal Lebak Masuk Pasar Modern, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Minta Produk Lokal Lebak Masuk Pasar Modern, Berita421

Bupati Minta Produk Lokal Lebak Masuk Pasar Modern, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Minta Produk Lokal Lebak Masuk Pasar Modern, 421, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Minta Produk Lokal Lebak Masuk Pasar Modern

Bupati Lebak ketika memeriksa  masa berlaku dan kondisi fisik salah satu produk yang dijual di Giant Rangkasbitung, Senin (29/06/2015)
Bupati Lebak ketika memeriksa masa berlaku dan kondisi fisik salah satu produk yang dijual di Giant Rangkasbitung, Senin (29/06/2015)

LEBAK,TRUSTKOTA- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya meminta kepada kepala dinas perindustrian dan perdagangan kabuapaten Lebak agar mampu memasukan atau memasarkan produk lokal Lebak di pasar modern (Giant).Hal itu dikatakan bupati ketika Inspeksi Dadakan (Sidak) di Giant Rangkasbitung, Senin (29/06/2015).

“Saya harap kepada kepala disperindag kabupaten Lebak agar lebih kreatif, supaya produk lokal Lebak bisa terjual di giant, seperti gula semut, gula aren, emping dan kolang kaling yang di produksi di Lebak, “paparnya.

Dalam sidak tersebut, kata Iti, tidak ditemukan kejanggalan, dan harga bahan pokok sampai saat ini juga masih stabil. “Harga masih stabil, untuk daging masih berada di harga Rp.82 ribu/kg,”kata iti.

Untuk itu, lanjut Iti, pihaknya akan tetap melakukan operasi pasar juga menggelar pasar murah yang akan diselenggarakan pada 9 Juli 2015 mendatang.

“Agar masyarakat tenang, kami telah bekerjasama dengan pertamina juga bulog supaya stock elpiji dan daging tidak kekurangan,”jelas Iti.

Sementara Jaenul Arifin Manager Giant Rangkasbitung mengatakan, untuk masalah produk lokal agar masuk digiant, pihaknya hanya bisa mengusulkan saja.

“Untuk masalah produk lokal Lebak masuk di giant, karena kami sistemnya pusat, jadi hanya bisa mengusulkan saja, dan pada tanggal 9 juli mendatang giant ikut serta pada acara pasar murah,”pungkasnya. (Riz)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait