Bupati Lebak: Pejabat Harus Jadi Suri Tauladan

Bupati Lebak: Pejabat Harus Jadi Suri Tauladan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Lebak: Pejabat Harus Jadi Suri Tauladan, Berita705

Bupati Lebak: Pejabat Harus Jadi Suri Tauladan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Lebak: Pejabat Harus Jadi Suri Tauladan, 705, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Lebak: Pejabat Harus Jadi Suri Tauladan

Penandatanganan janji oleh pejabat secara simbolis
Penandatanganan janji oleh pejabat secara simbolis

LEBAK, TRUSTKOTA-  Pejabat harus jadi sauri tauladan bagi staf dan masyarakat. Dan jangan memberikan contoh yang tercela. Demikian tegaskan Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dalam sambutan ketika melantik dan mengambil sumpah tujuh puluh dua pejabat  Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Esselon II.b) Pejabat Administrasi (Esselon III) Pejabat Pengawas Esselon IV) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak , di Aula Pendopo Kabupaten setempat. Rabu (18/2/2015)

“Mutasi ini untuk mengisi kekosongan dan meningkatkan karier untuk percepatan pembangunan,”Ujar Hj.Iti Octavia Bupati Lebak.

Pihaknya, kata Iti percaya kepada pejabat yang dilantik maupun yang sudah ada mampu menjalankan. tugasnya dengan baik.

Ke Tujuh Puluh Dua Pejabat yang dilantik terbagi pada tiga kriteria yakni: Esselon IIb : 3 Pejabat,Esselon III : 30 Pejabat  dan  Esselon IV : 39 Pejabat. (Riz)