Camat Yang Nunggak Pajak Akan Dipecat

Camat Yang Nunggak Pajak Akan Dipecat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Camat Yang Nunggak Pajak Akan Dipecat, Berita346

Camat Yang Nunggak Pajak Akan Dipecat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Camat Yang Nunggak Pajak Akan Dipecat, 346, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Camat Yang Nunggak Pajak Akan Dipecat

Bupati Lebak saat memberikan penghargaan terhadap wajib pajak yang lunas tepat waktu
Bupati Lebak saat memberikan penghargaan terhadap wajib pajak yang lunas tepat waktu

LEBAK,TRUSTKOTA- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya ancam copot Camat dari jabatannya. Jika di lingkungan pemerintahannya ada Camat yang tidak lunas pajak.

” Perlu diketahui jika ada camat yang tidak membayar pajak saya akan copot jabatannya dan alhamdullilah hal serti itu bisa mendongkrak pendapatan pajak pada tahun 2014, daerah yang biasanya sulit membayar pajak saat ini tidak boleh ada kata sulit, karena orang bijak bayar pajak,”ujar Bupati Iti ketika memberikan sambutan pada acara Gebyar Apresiasi Pajak Daerah Tahun 2014 yang sekaligus lounching SPPT-PBB Kabupaten Lebak tahun 2015 di Kantor DPPKD Kabupaten setempat, Kamis (12/2/2014).

Kata Bupati, Camat sebagai kepala wilayah yang ada di Kecamatan, harus mempunyai tanggungjawab moral yang tinggi terhadap peningkatan pendapatan pajak diwilayahnya. Karena dengan tingginya pendapatan pajak di wilayah kecamatannya tersebut. Itu artinya, pendapat daerah juga akan meningkat.

” Sekali lagi saya tekankan,  camat yang tidak membayar pajak, harus siap-siap untuk merelakan jabatannya, untuk tidak lagi menjadi camat, ” Tandasnya.

Sementara itu Kepala DPPKD Lebak mengatakan tujuan dilangsungkannya acara ini untuk memberikan apresiasi kepada stick holder dan pembayar pajak yang telah dicapai DPPKD Lebak pada tahun 2014 sekaligus Launching SPPT PBB-2 Kabupaten Lebak tahun 2015.

“Acara Gebyar apresiasi ini bertujuan untuk Memberikan apresiasi kepada stick holder dan pembayar pajak yang telah dicapai DPPKD Lebak pada tahun 2014 sebesar 118,54 persen yang targetnya 43,05 miliar ternyata berhasil mencapai 51,63 Miliar, Sekaligus Launching SPPT PBB-2 Kabupaten Lebak Tahun 2015.” kata istri Kadis Cipta Karya ini

Sementara  Kakanwil Dirjen Pajak Provinsi Banten yang pada kesempatan ini hadir dan diwakili Kabid Pendapatan Budi Wijaksono memberikan ucapan kepada Pemerintah daerah atas dicapainya Pendapatan daerah yang baik dari sektor pajak.

“Saya ucapkan selamat kepada Pemerintah Daerah telah tertelah tercapainya target Pendapatan daerah dari sektor pajak , dan kami pihak provinsi mengapresiasi iti semua,”Katanya.

Acara yang berlangsung selama satu hari dan harus memblokade jalan raya selama dua hari mendapat respon positif dari semua kalangan. Dan pada kesempatan ini juga diberikan penghargaan terhadap wajib pajak yang telah membayar pajak tepat waktu oleh Bupati Lebak.

Hadir juga dalam acara , Bupati Lebak, Wakil Bupati , Ketua DPRD, Kepala DPPKD , unsur muspida, Kodim 0603 Lebak, Dirut BJB dan mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya. (Riz)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait