Bupati Iti : Pegawai Harus Memiliki Dedikasi dan Tangungjawab

Bupati Iti : Pegawai Harus Memiliki Dedikasi dan Tangungjawab, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Iti : Pegawai Harus Memiliki Dedikasi dan Tangungjawab, Berita823

Bupati Iti : Pegawai Harus Memiliki Dedikasi dan Tangungjawab, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Iti : Pegawai Harus Memiliki Dedikasi dan Tangungjawab, 823, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Iti : Pegawai Harus Memiliki Dedikasi dan Tangungjawab

Bupati Lebak Iti Octavia  Jayabaya ketika melaksanakan  halal bihalal di Pendopo Pemkab Lebak , Senin (4/8/2014)
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya ketika melaksanakan halal bihalal di Pendopo Pemkab Lebak , Senin (4/8/2014)

LEBAK TRUSTKOTA – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya meminta kepada seluruh aparatur pemerintahannya agar semangat dan memiliki dedikasi dan tanggungjawab yang tinggi dalam menjalankan tugasnya. Hal tersebut dikatakan Iti dalam acara halal bihalal di Pendopo Pemkab Lebak, Senin (04/08/2014).

Selain itu, putri mantan Bupati Mulyadi Jaya Baya ini, juga meminta semua element masyarakat bisa membantu mewujudkan percepatan pembangunan di Kabupten Lebak.

” Melalui moment Idul Fitri ini, mari kita jadikan untuk mempererat ajang silaturahmi dan saling maaf memaafkan. Kami juga berharap dalam membangun Lebak ini adanya partisipasi yang tinggi dari semua element masyarakat,” Ujar Iti Octavia Jayabaya usai melaksanakan acara halal bihalal di pendopo Pemkab Lebak.

Khusus kepada aparaturnya, kata Iti, pihaknya meminta agar dalam melaksanakan tugasnya penuh semangat dan memilik rasa tanggungjawab yang besar terhadap masing-masing tugasnya.

“Saya tidak mau ada pegawai yang plintat plintut dalam melaksanakan tugasnya. Sebagai abdi masyarakat kita harus semangat. Untuk mewujudkan pembangunan Pemkab Lebak tak bisa sendiri perlu dukungan semua elemen masyarakat,” ungkap Iti. (Yrs)