Bupati Iti : 3 Program Unggulan Di Lebak Belum Maksimal

Bupati Iti : 3 Program Unggulan Di Lebak Belum Maksimal, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Iti : 3 Program Unggulan Di Lebak Belum Maksimal, Berita135

Bupati Iti : 3 Program Unggulan Di Lebak Belum Maksimal, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Iti : 3 Program Unggulan Di Lebak Belum Maksimal, 135, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Iti : 3 Program Unggulan Di Lebak Belum Maksimal

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya

LEBAK,TRUSTKOTA- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengakui 3 Program unggulan Lebak yakni Lebak Pintar, Lebak Sehat dan Lebak Sejahtera belum maksimal  penerapannya, hal itu terbukti dengan masih rendahnya penyerapan anggaran pada tahun 2015.

” memang tidak bisa dipungkiri masih terdapat kekurangan dalam implementasinya terutama terkait pelaksanaan tiga program unggulan yakni Lebak Pintar, Lebak Sehat, dan Lebak Sejahtera,”kata Iti, Kamis (23/07/2015).

Untuk itu, Kata Iti ,Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan pemerintahan Kabupaten Lebak dituntut untuk kreatif dan berani melakukan pembenahan yang bertujuan optimalisasi peningkatan program pembangunan.

“saya harap agar setiap PNS menjaga soliditas, dan tidak saling menjatuhkan, tetapi lanjutnya setiap PNS harus saling melindungi, tentunya dalam hal yang fositif, dan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat,”jelasnya.

Menurut Iti, masyarakat sekarang ini lebih partisipatif dalam pengawasan pembangunan yang lakukan oleh pemerintah daerah, untuk itu dia menghimbau agar penganggaran jangan hanya terpaku kepada anggaran yang sudah rutin saja, tetapi harus disesuaikan dengan urgensi kebutuhan sekarang, hal itu dimaksudkan untuk meningkatkan akuntabilitas pemerintah daerah.

“Sekecil apapun kesalahan yang dilakukan oleh Pemkab akan menjadi sorotan publik, untuk itu saya minta agar semua PNS harus cermat dalam menyusun anggaran, jangan terpaku kepada kegiatan yang sudah rutin saja dan setelah idul fitri ini seluruh PNS harus lebih semangat lagi”pungkasnya. (Riz)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait