Bupati dan Sekda Minta Ciptakan Kesejukan dan Kedamaian Pasca Pemilu

Bupati dan Sekda Minta Ciptakan Kesejukan dan Kedamaian Pasca Pemilu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati dan Sekda Minta Ciptakan Kesejukan dan Kedamaian Pasca Pemilu, Berita409

Sekretaris Daerah  Kabupaten Tangerang, Mochamad Rudy Maesal Rasydi saat menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid.
Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Mochamad Rudy Maesal Rasydi saat menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid.

TANGERANG - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Sekretaris Daerah (Sekda), Rudy Maesal Rasyid, dalam kegiatan rutin Tarawih Keliling (tarling), meminta masyarakat menciptakan kesejukan dan kedamaian.

“Pelaksanaan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden serta Legislatif sudah selesai. Sekarang jangan ada lagi perdebatan politik kita rajut silaturahmi lagi dengan sesama kita tingkatkan persatuan dan ketaqwaan kita dibulan suci ini,” kata Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar dalam Tarlingnya, di Masjid Al.Hidayah, Desa Sindang Asih, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Selasa (14/05/2019).

Zakipun, mengajak semua masyarakat Kabupaten Tangerang untuk menciptakan suasana sejuk dan damai pasca Pemilu lalu.

“Ayo kita bersama-sama ciptakan suasana yang sejuk dan damai di wilayah yang kita cintai ini,” ajak Zaki.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Mochamad Rudy Maesal, saat memberikan sambutan di kegiatan Tarlingnya di wilayah Pantura.

“Ramadhan kita jadikan sebagai sarana untuk kembali bersama dalam balutan kesejukan dan kedamaian, hajatan pesta demokrasi Pemilu baik Pilpres maupun Pileg sudah usai dan kita jalani dengan aman dan damai,” kata Rudy, di Masjid Baiturrahim, di Desa Rawa Burung, Kecamatan Kosambi, Selasa ( 13/05).

Menurut Rudy Maesal panggilan akrab sang Sekda, hasil pemilu tengah di selesaikan oleh KPU kita tinggal tunggu hasil akhirnya.

“Siapapun pemimpin mendatang, dia adalah pimpinan bersama, tugas kita saat ini mempertahankan terjalaninnya ketentraman dan kenyamanan antar masyarakat,” ujar Sekda.

Masih kata Sekda, kondisi yang sudah aman dan damai dibulan Ramadhan ini harus kita pertahankan dan kita jaga.

” Jangan terpengaruh issue hoax yang bakal memecah persatuan anak bangsa. Kesucian Ramdhan kita maksimalkan dengan ibadah dan menjaga persatuan juga ketertiban dan keamanan,” jelasnya. (JI/Dak).

www.trustkota.com
www.trustkota.com