Bulog Sub Divre Lebak-Pandeglang Lounching Beras Bersubsidi

Bulog Sub Divre Lebak-Pandeglang Lounching Beras Bersubsidi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bulog Sub Divre Lebak-Pandeglang Lounching Beras Bersubsidi, Berita547

Bulog Sub Divre Lebak-Pandeglang Lounching Beras Bersubsidi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bulog Sub Divre Lebak-Pandeglang Lounching Beras Bersubsidi, 547, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bulog Sub Divre Lebak-Pandeglang Lounching Beras Bersubsidi

Asda II Lebak ketuka menggunting pita
Asda II Lebak ketuka menggunting pita

LEBAK,TRUSTKOTA- Bulog Sub Divre Lebak-Pandeglang lounching perdana beras bersubsidi harga Rp 1600/kg bagi masyarakat berpenghasilan rendah di Kabupaten Lebak yang dilaksanakan di gudang beras Sub Divre Lebak-Pandeglang, Warunggunung, Rabu (18/2/2015). Lounching ini sendiri dibuka langsung oleh Asda II Pemkab Lebak Budi Santoso , dan Dihadiri oleh Kapolsek Warunggunung , Danramil Warunggunung, Kepala BKPP Provinsi Banten, Kadivre DKI Pusat dan DPRD Komisi III Kabupaten Lebak.

Kadivre DKI Pusat,  Awaludin Ikbal mengatakan, Kabupaten Lebak ini merupakan Sub Divre yang bisa dikatakan baik karena mampu mencapai angka 100 persen. Dan patut menjadi contoh untuk daerah-daerah lain yang penyerapan beras bersubsidinya kurang baik.

“Tujuan Bulog ini sebenarnya Menstabilkan harga , dan kami sedang melangsungkan operasi pasar,” Ujar Awaludin Ikbal.

Saat ini, kata Awaludin,  operasi pasar yang digelar Bulog disebar di 50 titik , 30 titik di  Jakarta dan 20 titik di Depok. Ini dilakukan sambung Awaludin, tidak lain dalam rangka menstabilkan Harga di konsumen.

Kepala Badan ketahanan pangan dan penyuluhan Provinsi Banten Agus M Tauhid juga mengatakan , pihaknya meminta kepada  menghimbau kepada Kadivre DKI untuk mengadakan Dryer untuk provinsi Banten , karena saat panen raya sangat dibutuhkan agar beras bisa bersaing.

Sementara itu , Asisten Daerah II Budi Santoso, mengatakan , pihaknya sedang memantau harga beras medium dipasaran agar masyarakat tidak kesulitan membeli bahan pangan pokok ini.

” Saat ini kami terus memantau perkembangan harga beras di pasaran, “katanya. (Riz)