Buka Posko Korban Ledakan Pabrik Petasan, Polda Banten Terima 20 Laporan

Buka Posko Korban Ledakan Pabrik Petasan, Polda Banten Terima 20 Laporan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Buka Posko Korban Ledakan Pabrik Petasan, Polda Banten Terima 20 Laporan, Berita778

AKBP Zaenuddin (Sherly /TRUSTKOTA.com)
AKBP Zaenuddin (Sherly /TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG–  Sekitar 20 masyarakat di wilayah Banten melakukan laporan terkait, kondisi keluarganya yang menjadi korban atas ledakan dan kebakaran dahsyat pabrik petasan di PT. Panca Buana Cahaya Sukses, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Banten, AKBP Zaenudin mengatakan, puluhan warga dari wilayah Lebak dan Cilegon melakukan laporan atas keluarga yang sampai saat ini belum ditemukan.

“Untuk mendukung proses identifikasi korban kebakaran, Disaster Victim Identification (DVI) Polda Banten dan Ukers Polresta membuka Posko Ante Mortem untuk korban ledakan pabrik petasan. Sekarang ada kurang lebih dua puluh keluarga yang sudah melapor dan sudah kita koordinasi pula dengan kepolisian di RS Kramat Jati Polri,” terangnya di Mapolresta Tangerang, Senin, (30/10/2017).

Ia meminta agar, para keluarga yang mencari anggota keluarganya yang belum ditemukan pada tragedi ledakan pabrik petasan membawa baju milik korban yang belum dicuci, rekam gigi geligi dan dokumen kependudukan korban.

“Posko ini untuk membantu masyarakat di Banten agar lebih mudah melakukan konfirmasi,” ujar Zaenudin. (ayi/red)