Buka Bersama, Ketua DPRD Minta Wartawan Solid

Buka Bersama, Ketua DPRD Minta Wartawan Solid, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Buka Bersama, Ketua DPRD Minta Wartawan Solid, Berita698

Buka Bersama, Ketua DPRD Minta Wartawan Solid, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Buka Bersama, Ketua DPRD Minta Wartawan Solid, 698, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Buka Bersama, Ketua DPRD Minta Wartawan Solid

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Sumardi saat buka bersama awak media/TRUSTKOTA
Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Sumardi saat buka bersama awak media/TRUSTKOTA

TRUSTKOTA TANGERANG- Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Sumardi menggelar buka puasa bersama wartawan, Senin (4/6/2018).

Acara yang digelar di salah satu rumah makan di bilangan Talaga Bestari, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang penuh sesak.

Dalam sambutannya Sumardi yang baru sebulan lebih menjabat Ketua DPRD Kabupaten Tangerang menggantikan Mad Romli lantaran mencalonkan sebagai Wakil Bupati tersebut meminta wartawan solid.

“Saya harap, wartawan tetap solid dalam memberitakan kegiatan DPRD,” ujar Sumardi.

Papar Sumardi, selama ini banyak kegiatan DPRD Kabupaten Tangerang luput dari pemberitaan. Padahal banyak kegiatan yang dilakukan seperti sidak, pembahasan raperda dan sebagainya.

Sementara, salah satu wartawan lokal Iday Hidayat mengatakan, sepinya pemberitaan DPRD karena tidak adanya informasi.

“Seperti kegiatan sidak dan sebagainya. Tidak pernah mengundang media,” tukasnya.

Andi, wartawan dari media nasional menambahkan, tidak difungsinya humas secara efektif menjadi pemicu sepinya pemberitaan DPRD.

“Sekretariat DPRD kan ada humas, seharusnya difungsinkan dengan baik memberikan informasi kepada awak media,” tukasnya. (joe)