BRI Cabang Rangkasbitung Berikan Pelayanan Prima

BRI Cabang Rangkasbitung Berikan Pelayanan Prima, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, BRI Cabang Rangkasbitung Berikan Pelayanan Prima, Berita170

BRI Cabang Rangkasbitung Berikan Pelayanan Prima, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, BRI Cabang Rangkasbitung Berikan Pelayanan Prima, 170, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, BRI Cabang Rangkasbitung Berikan Pelayanan Prima

BRI Cabang Rangkasbitung saat memberikan hadiah kepada pemenang Undian.
BRI Cabang Rangkasbitung saat memberikan hadiah kepada pemenang Undian.

TRUSTKOTACOM-BRI cabang Rangkasbitung terus perluas jaringannya. Jaringan BRI kini berada di seluruh Kecamatan di Kabupaten Lebak.  BRI juga terus berkomitmen memberikan pelayanan  yang prima kepada seluruh nasabahnya.

“Rabu (17/10), lalu kami telah menyerahkan undian berupa hadiah utama berupa satu unit mobil APV. Nasabah BRI yang memenangkan undian tersebut, nasbah dari Kecamatan Bayah yaitu atas nama Ice ,” kata kepala cabang BRI Rangkasbitung Agung Kristianto, Minggu (27/10/2013).

Penyerahan hadiah utama simpedes BRI itu, kata Agung sebenarnya merupakan rangkaian dari kegiatan Business Gathering dan tindak lanjut dari  acara penarikan undian hadiah simpedes BRI yang diselenggarakan 17 September 2013 lalu.

Saat itu, sambung Agung pemenang undian hadiah utama simpedes tersebut, tak bisa hadir dan hanya diwakili oleh pimpinan cabang BRI Bayah.

“Intinya dengan kegiatan ini, kami terus memperluas jaringan dan memberikan pelayan yang prima kepada seluruh nasabah ,” imbuh Agung.

Dalam acara busines gebring ini, kata Agung, pihaknya juga mengundang nasabah inti yang berasal dari Kecamatan Bayah, Malingping, Banjarsari, Cikotok, dan  Gunung Kencana.

“Kesempatan untuk mendapat undian hadiah utama Simpedes ini, tidak hanya bagi mereka yang mempunyai saldo besar saja, tapi juga mereka nasabah baru yang membuka rekening tabunganya dengan saldo Rp 100 ribu . Untuk itu kami berharap dan menghimbau kepada masyarakat untuk rajin menabung , karena menabung banyak manfaatnya ,” katanya.

Sementara itu , Ice pemenang hadiah utama undian simpendes BRI Cabang Rangkasbitung, mengaku senang dengan mendapatkan satu unit mobil APV. Sebenarnya kata Ice , motivasi dirinya menabung dan memilih BRI, karena kepercayaannya terhadap BRI.

“Saya menabung di BRI bukan karena ingin dapat hadiah.  Tapi, karena pelayanannya terhadap nasabah. Sebelumnya saya tida pernah bermimpi untuk mendapat hadiah mobil,” katanya. (yar)