BPOM Temukan Makanan Diduga Ilegal di Carrefour Tangcity Mall

BPOM Temukan Makanan Diduga Ilegal di Carrefour Tangcity Mall, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, BPOM Temukan Makanan Diduga Ilegal di Carrefour Tangcity Mall, Berita993

BPOM Temukan Makanan Diduga Ilegal di Carrefour Tangcity Mall, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, BPOM Temukan Makanan Diduga Ilegal di Carrefour Tangcity Mall, 993, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, BPOM Temukan Makanan Diduga Ilegal di Carrefour Tangcity Mall

Petugas BPOM temukan mie instan ilegal di Carrefour Tangcity Mall
Petugas BPOM temukan mie instan ilegal di Carrefour Tangcity Mall

TRUSTKOTA TANGERANG — Petugas gabungan dari BPOM Provinsi Banten, Dinas Ketahanan Pangan (DKP) dan Dinas Kesehatan Kota Tangerang, melakukan operasi ke Carrefour Tangcity Mall yang berlokasi di Cikokol, Kota Tangerang, Rabu (7/6/2017).

Dalam operasi tersebut, petugas menemukan sebuah produk mie instan yang diduga ilegal.

“Mie instan bermerek Mieosa ini diduga ilegal karena tidak terdaftar di BPOM,” kata Staff seksi pemeriksaan dan sertifikasi serta layanan informasi konsumen BPOM Provinsi Banten, Fikrii Nazaruddin.

Selain menemukan mie instan yang diduga ilegal, petugas gabungan juga menemukan berbagai jenis produk yang kemasannya sudah tidak layak.

“Seluruh produk yang diduga bermasalah ini kami bawa untuk dilakukan pengujian. Kami juga telah memberikan teguran kepada pihak manajemen Tangcity Mall agar meningkatkan pengawasan terhadap produk-produk yang dijual di pusat perbelanjaan tersebut,” tandasnya.(yop/red)