BPN Lebak Diduga Tidak Transparan

BPN Lebak Diduga Tidak Transparan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, BPN Lebak Diduga Tidak Transparan, Berita146

BPN Lebak Diduga Tidak Transparan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, BPN Lebak Diduga Tidak Transparan, 146, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, BPN Lebak Diduga Tidak Transparan

BPN Lebak ketika audiensi bersama warga
BPN Lebak ketika audiensi bersama warga

LEBAK,TRUSTKOTA- Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Lebak diduga tidak transparan, pasalnya, ketika warga meminta kejelasan terkait masalah sertifikat ganda BPN belum mampu menjawab.

Ketua Rukun Warga (RW) 19 Fahdi Khalid mengatakan, pihaknya hanya meminta kejelasan terkait terbitnya dua sertifikat tersebut.

“Kami hanya meminta kejelasan kenapa bisa terbit sampai 2 sertifikat ini, dan hanya ingin tau siapa oknum yang menimbulkan polemik seperti ini,”ucap Fahdi saat audiensi di Kantor BPN Lebak, Senin, (11/05/2015).

Sementara, Kepala Seksi Hak Tanah dan Pendaftaran Tanah Suraji menjelaskan , belum mampu menjawab terkait sertifikat ganda ini.

“Kami belum bisa menjelaskan kenapa sertifikat ini bisa terbit atas 2 nama (ganda), perlu mengkaji dan membuka berkas yang lama,”ucap Suraji.

Lanjutnya, jika berbicara siapa pemohon dan seperti apa kejelasannya,pihaknya merasa ada hal-hal tertentu yang menjadi rahasia BPN.

“Terkait siapa pemohonnya dan seperti apa kejelasannya , kami belum bisa menjawab , karena ada hal-hal tertentu yang menjadi rahasia BPN bahkan Rahasia Negara,”ucap Surajii. (Riz)