Bos Yayasan Budi Mulya Daftar Jadi Balon Walikota di PDI-Perjuangan

Bos Yayasan Budi Mulya Daftar Jadi Balon Walikota di PDI-Perjuangan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bos Yayasan Budi Mulya Daftar Jadi Balon Walikota di PDI-Perjuangan, Berita840

Bos Yayasan Budi Mulya Daftar Jadi Balon Walikota di PDI-Perjuangan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bos Yayasan Budi Mulya Daftar Jadi Balon Walikota di PDI-Perjuangan, 840, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bos Yayasan Budi Mulya Daftar Jadi Balon Walikota di PDI-Perjuangan

Dr. H. Mohammad Suryadi Syarief saat pengambilan formulir pendaftaran Balon Walikota di DPC PDI-Perjuangan Kota Tangerang. (13/02/2013)
Dr. H. Mohammad Suryadi Syarief saat pengambilan formulir pendaftaran Balon Walikota di DPC PDI-Perjuangan Kota Tangerang. (13/02/2013)

TRUSTKOTACOM – Dr. H. Mohammad Suryadi Syarief,  Rabu (13/02/2013), mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota di DPC PDI-Perjuangan, Kota Tangerang. Pemilik Yayasan Pendidikan Budi Mulya (YPBM) di  Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, merupakan orang yang ke-13 mengambil formulir di PDI-Perjuangan.

Menurut Suryadi, dirinya siap maju di Pemilukada Kota Tangerang dan  melanjutkan kesinambungan pembangunan Kota Tangerang untuk kesejahteraan masyarakat.

“Saya siap maju lahir dan batin membangun Kota Tangerang untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan berakhlakul karimah,” kata tokoh pendidikan ini.

Menurut Suryadi yang juga Dewan Penasehat Forum Komunikasi Anak Betawi Asli (FORKABI) DPD Kota Tangerang, dirinya sudah pernah ikut dalam Pemilukada Kota Tangerang lima tahun lalu.

“Buat saya ini bukan yang pertama, dulu saya juga sempat meramaikan pesta demokrasi ini. Bahkan saya adalah orang yang dipilih pak Wahidin dulu untuk mendampinginya, hanya saja Allah belum mengijinkan,” ucap Suryadi usai mengambil formulir tersebut.

Ketika ditanya apakah akan maju sebagai Walikota atau Wakil Walikota, Suryadi yang juga aktif dalam Asosiasi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (ALPM) Kecamatan Ciledug, mengaku siap menjadi Walikota ataupun Wakil Walikota.

“Saya siap maju sebagai Walikota ataupun Wakil Walikota Tangerang periode 2013-2018 nanti,” terangnya.

Seperti diketahui , batas penutupan pendaftaran balon walikota di PDI-Perjuangan hingga (16/02/2013). Sedangkan untuk pengembalian formulir pendaftaran tersebut hingga (25/02/2013). (Ges)