Borong Delapan Parpol, Tatu-Pandji Daftar Ke KPUD Serang

Borong Delapan Parpol, Tatu-Pandji Daftar Ke KPUD Serang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Borong Delapan Parpol, Tatu-Pandji Daftar Ke KPUD Serang, Berita946

Borong Delapan Parpol, Tatu-Pandji Daftar Ke KPUD Serang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Borong Delapan Parpol, Tatu-Pandji Daftar Ke KPUD Serang, 946, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Borong Delapan Parpol, Tatu-Pandji Daftar Ke KPUD Serang

Calon Bupati Serang Saat Mendaftar Di KPUD Serang
Calon Bupati Serang Saat Mendaftar Di KPUD Serang

SERANG TRUSTKOTA- Setelah sukses memborong delapan Partai Politik (Parpol). Akhirnya, Ratu Tatu Chasanah- Pandji Tirtayasa akhirnya mendaftarkan diri ke KPUD Serang sebagai Calon Bupati dan wakil Bupati Serang, Selasa (28/7/2015).

Tatu mendaftarkan diri dengan membawa delapan rekomendasi dukungan Parpol pengusung, yakni Partai Golkar, PDIP, PKS, PPP, PKB, NasDem, PAN dan Partai Demokrat.

Juru bicara tim koalisi Pendukung Tatu-Pandji, SM Hartono mengatakan delapan partai pengusung Tatu-Pandji akan mengikuti setiap aturan dalam pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Serang.

“Kami menanggung amanat untuk mengikuti setiap aturan yang ditetapkan,” janji SM Hartono, saat menyampaikan pengantar penyerahan pendaftaran.

Sementara Ratu Tatu Chasanah yang dampingi Pandji Tirtaya minta doa seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Serang. “Saya dengan Pak Pandji sudah mendaftarkan diri. Mohon do’anya agar diberi kemudahan dan kelancaran,” pintanya. (Den)