Bocah Tangerang Ini, Sabet Medali Emas di Kejuaraan Sepatu Roda DKI Jakarta

Bian Lavaroza Loamena berhasil raih medali emas pada kejuaraan Sepatu roda di Gelora Bung Karno, Jakarta -Foto Dipa Marhaenis, Trustkota.com
Bian Lavaroza Loamena berhasil raih medali emas pada kejuaraan Sepatu roda di Gelora Bung Karno, Jakarta -Foto Dipa Marhaenis, Trustkota.com

TRUSTKOTA JAKARTA- Satu lagi putra terbaik Kabupaten Tangerang bikin kagum. Dia memang masih bocah sebab umurnya baru tujuh tahun.

Namun kelincahan bocah bernama Bian Lavaroza Loamena dalam memainkan sepatu roda cukup memukau dan bikin takluk ratusan kontestan.

Hal itu menyusul medali emas yang diraih Bian pada Kejuaran Sepatu Roda di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta pada Minggu (20/9/2015).

Bian yang bergabung dalam Fun Skate Club pada kategori kelas pemula yang dihadiri 700 peserta dari berbagai daerha. Bian Berhasil bikin kagum orang tuanya pada kejuaran sepatu roda yang diadakan oleh V3 Club ini.

“Bian yang merupakan warga Kabupaten Tangerang akhirnya berhasil meraih medali emas dalam kategori tingkat pemula,” ujar Nuri Saoedi, Pendiri sekaligus Penanggung Jawab Fun Skate Indonesia.

Menurut Nuri, dalam club ini, pihaknyaselalu mengikuti para pemula agar bisa memacu semangat dalam mengikuti perlombaaan. “Ajang kejuaraan ini mengajak calon atlet bisa bermain sportif,” tandasnya.

Lanjut Nuri, prestasi Bian cukup baik untuk katagori kelaspemula. Semoga bakat Bian terus terasah dan tidak merasa puas dengan prestasi yang sudah diraih. (dra/joe)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait