Bobol Warnet di Tangsel, Kawanan Pencuri Gondol 20 Komputer

Bobol Warnet di Tangsel, Kawanan Pencuri Gondol 20 Komputer, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bobol Warnet di Tangsel, Kawanan Pencuri Gondol 20 Komputer, Berita524

Bobol Warnet di Tangsel, Kawanan Pencuri Gondol 20 Komputer, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bobol Warnet di Tangsel, Kawanan Pencuri Gondol 20 Komputer, 524, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bobol Warnet di Tangsel, Kawanan Pencuri Gondol 20 Komputer

warnet dibobol

TRUSKOTACOM – Sebuah Warung Internet (Warnet) yang berlokasi di Jalan Jelupang Raya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dibobol kawanan pencuri, Selasa (08/10/2013).

Sebanyak 20 set Komputer lengkap dengan komponennya pun, raib digondol pelaku pencuri yang diduga lebih dari satu orang ini.

Hengki Fanggian (50), pemilik warnet yang tinggal di Komplek Melati Mas mengatakan, dirinya baru mengetahui kejadian itu sekitar pukul 08.00 WIB.

“Saya mengetahui kalau warnet saya dibongkar pencuri dari tetangga ruko saya. Dia menelpon bahwa warnet saya dibobol orang,” kata Hengki.

Hengki menceritakan, setelah berhasil membobol gembok Ruko Warnet, kawanan pencuri itu menggembok ruko yang ada disebelahnya.

“Ruko sebelah saya di gembok menggunakan gembok warnet saya, mungkin supaya tetangga saya tidak bisa keluar. Dan mereka bisa leluasa beraksinya,” tukasnya.

Sementara, tetangga ruko, Rio (32) mengaku, tidak mendengar apa-apa, meski rukonya bersebelahan dengan Warnet itu.
“Saya tidak mendengar suara gaduh atau apalah, benar-benar rapih itu malingnya,” pungkasnya.

Mengetahui kejadian itu, dirinya bergegas menghubungi petugas kepolisian. Kini kasus tersebut tengah ditangani petugas Polsek Serpong. (ges)