BNN Sergap Truk Jagung Berisi Sabu di Cibodas

BNN Sergap Truk Jagung Berisi Sabu di Cibodas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, BNN Sergap Truk Jagung Berisi Sabu di Cibodas, Berita258

IMG-20200728-WA0035

TRUST  TANGERANG РBadan Narkotika Nasional (BNN), mengungkap upaya penyelundupan sabu-sabu di dalam truk yang disamarkan dengan membawa karungan jagung. Pengungkapan itu, dilakukan petugas BNN di Jalan Prabu Siliwangi RT 5/15, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Selasa (28/7/2020).

Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Pol Arman Depari mengungkapkan, penggerebekan karungan berisi sabu itu, diperkirakan mencapai ratusan kilogram yang disimpan di dalam truk.

“BNN sedang operasi penangkapan truk berisi jagung, dan ternyata kita lakukan pemeriksaan ditemukan narkoba jenis sabu, di dalam karung berisi narkoba,” ungkap Arman di lokasi, Selasa (28/7/2020).

Arman menegaskan, para pelaku diduga berusaha mengelabui petugas dengan menyamarkan isi dalam karung dengan jagung.

Namun, dirinya belum dapat memastikan, berapa jumlah pasti temuan barang narkotika yang ada di dalam truk tersebut.

“Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan, apakah seluruh karung yang disamarkan dengan jagung ini berisi narkoba atau tidak, tapi kita kirakan ini ratusan kilogram,” tegas dia.

Dari lokasi kejadian, petugas BNN telah mengamankan sejumlah orang, diduga terlibat aksi penyelundupan itu.

“Semua sedang dalam proses pemeriksaan, berapa jumlahnya, dan apakah tiap karung terdapat narkoba atau tidak?. Lalu kemudian nanti akan kita kembangkan kepada siapa yang punya dan darimana,” jelas Arman. (ang)

www.trustkota.com