BNN dan Polisi Razia Great Westrean

BNN dan Polisi Razia Great Westrean, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, BNN dan Polisi Razia Great Westrean, Berita648

BNN dan Polisi Razia Great Westrean, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, BNN dan Polisi Razia Great Westrean, 648, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, BNN dan Polisi Razia Great Westrean

Great Weistrn Hotel dirazia petugas,  Jum’at (22/11/2013)  malam.
(Foto : Ages Trustkota).
Great Weistrn Hotel dirazia petugas, Jum’at (22/11/2013) malam. (Foto : Ages Trustkota).

TRUSTKOTACOM – Badan Narkotika Nasional Provisinsi (BNNP) Banten, bersama petugas Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Metro Tangerang dan Kesbanglinmas Kota Tangerang, Jum’at (22/11/2013)  malam, menggelar razia di beberapa lokasi, dikawasan Setos, Kebon Nanas, Cikokol.

Dalam razia tersebut, petugas menyisir tempat karaoke dan sejumlah kamar apartemen Great Westrean, yang disinyalir marak akan peredaran narkotika.

Terbukti, dalam giat operasi yang digelar secara mendadak itu, petugas berhasil mengamankan seorang pria yang kedapatan membawa alat hisap sabu.

Setelah dilakukan tes urine, pria yang belum diketahui namanya, lantaran masih dalam kondisi mabuk berat itu, dinyatakan positif menggunakan narkotika jenis sabu.

Selanjutnya, petugas segera menggelandang pria itu ke Mapolres Metro Tangerang, guna dilakukan pemeriksaan secara mendalam.

“Ya, kami bersama rekan-rekan dari BNNP dan Kesbanglinmas Kota Tangerang, menggelar giat operasi ini guna meminimalisir peredaran narkotika diwilayah Kota Tangerang. Dan seorang pria berhasil kami amankan karena positif menggunakan narkotika, juga mengamankan barang bukti berupa alat hisap sabu,” ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang, Kompol Ade Rahmat Itnal, kepada wartawan.

Sementara, Kepala Kantor Kesbanglinmas Kota Tangerang, Habibulloh mengatakan, giat operasi seperti itu, akan rutin digelar disejumlah lokasi di Kota Tangerang, guna mengantisipasi peredaran narkotika.

“Ya, kami prihatin dengan peredaran narkotika yang dapat merusak generasi bangsa. Apalagi kalau sampai merusak para pelajar, intinya razia ini adalah untuk mencegah peredaran narkotika diwilayah ini,” terangnya. (ges)