BNK Kabupaten Tangerang Siap Perangi Narkoba

BNK Kabupaten Tangerang Siap Perangi Narkoba, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, BNK Kabupaten Tangerang Siap Perangi Narkoba, Berita713

BNK Kabupaten Tangerang Siap Perangi Narkoba, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, BNK Kabupaten Tangerang Siap Perangi Narkoba, 713, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, BNK Kabupaten Tangerang Siap Perangi Narkoba

Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), di  Pemkab Tangerang, Senin (30/06/2014).
Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), di Pemkab Tangerang, Senin (30/06/2014).

TRUSTKOTACOM TANGERANG – Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Tangerang, menyatakan siap memerangi narkoba di wilayah tersebut. Sebagai langkah awalnya, BNK Tangerang akan gencar melakukan kampanye dan penyuluhan mengenai bahaya dan penanggulangan narkoba.

Pernyataan tersebut disampaikan Sekertaris BNK Tangerang, Osman Jayani seusai menghadiri acara peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) yang digelar Pemkab Tangerang, di lapangan Maulana Yudha Negera, Puspemkab Tangerang, Senin (30/06/2014).

“Kami akan berupaya menekan penyalahgunaan narkoba. Sebagai langkah awalnya, kami akan gencar memberikan penyuluhan mengenai narkoba kepada semua lapisan masyarakat,” katanya.

Sementara itu,  Wakil Bupati Tangerang Hermansyah mengajak kepada seluruh jajaran yang ada di Pemkab Tangerang agar lebih berperan aktif, dalam mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

“PNS di Kabupaten Tangerang harus menjadi duta narkoba dan berperan dalam menanggulangi penyalahgunaan narkoba. Mari kita wujudkan Tangerang Gemilang tanpa narkoba,” kata Hermansyah saat memimpin apel. (Cun)