Bisnis Perhotelan di Kabupaten Tangerang Semakin Gemilang

Bisnis Perhotelan di Kabupaten Tangerang Semakin Gemilang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bisnis Perhotelan di Kabupaten Tangerang Semakin Gemilang, Berita278

Bisnis Perhotelan di Kabupaten Tangerang Semakin Gemilang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bisnis Perhotelan di Kabupaten Tangerang Semakin Gemilang, 278, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bisnis Perhotelan di Kabupaten Tangerang Semakin Gemilang

Yasmin2

CURUG TRUSTKOTA -Bisnis perhotelan di Kabupaten Tangerang, bagi para pembisnis yang satu ini menjadi semakin gemilang. Terbukti, para pengusaha hotel terus berlomba menanamkan investasinya di daerah yang dipimpin Ahmed Zaki Iskandar ini.

Terus berdatangannya para ivestor tak lepas dari langkah-langkah dan program Bupati Ahmed Zaki Iskandar dalam menerapkan sistem kemudahan dan pelayanan kepada para investor misalnya dari sisi perizinannya.

Perkembangan pesat terus merambah ke wilayah-wilayah di Kabupaten Tangerang seperti, Kecamatan Curug. Tepatnya di Kawasan Binong, diyakini benih-benih bisnis perhotelan terus bermunculan hingga tiga tahun kedepan.

Yasmin Hotel Group, salah satu hotel yang telah mendirikan usahanya dengan nilai investasi Rp 100 Miliar, kembali membangun hotel untuk melebarkan sayapnya di Kawasan Binong, Curug, Kabupaten Tangerang, Rabu (15/10/2014).

Nilai Investasi tersebut dibenarkan oleh Director Hotel Yasmin Karawaci, Winston Sirapandji. Menurutnya, dengan peningkatan demand dan supply bagi kalangan pebisnis di Tangerang, menjadikan pihaknya percaya diri dalam membangun hotel di daerah Binong dan untuk mengikuti persaingan yang sehat antar kompetitor.

“Dengan segmen pasar pebisnis, sehingga kami pun mempunyai target sendiri untuk nilai okupansi terhadap MICE (meeting, incentive, convention and exhibition) di wilayah Tangerang. Sekitar 70 persen untuk MICE dan 30 persen untuk penggunjung individu,” jelasnya dalam Grand Launching Hotel Yasmin di Binong, Kecamatan Binong, Kabupaten Tangerang.

Menurutnya, dengan menjamurnya hotel dan bertambahnya kompetitor di Tangerang, maka semakin menggairahkan pula bisnis dalam bidang perhotelan. Sehingga, kami juga akan lebih banyak memberikan strategi guna bersaing dengan kompetitor lainnya.

Sementara General Manager Hotel Yasmin Karawaci, menuturkan dengan okupansi 45 persen, pihaknya juga akan melakukan ekspansi dengan mengembangkan bisnis di kota-kota yang maju, selain Hotel Arya Duta.

Hotel berbintang 4 dengan 246 kamar ini dinilai mempunyai fasilitas yang lengkap, dengan 12 ruang meeting untuk MICE yang memiliki kapasitas 30 hingga 150 orang dan beberapa tipe kamar yang disesuaikan dengan kebutuhan.

“Kami akan menjadikan strategi persaingan yang baik seperti kebanyakan hotel di Kota Tangerang Selatan yang berkembang dengan sangat pesat,” tutupnya. (Dik)