Biem Benjamin Serap Aspirasi Masyarakat dan Sosialisasikan Empat Pilar di Dapilnya

Biem Benjamin Serap Aspirasi Masyarakat dan Sosialisasikan Empat Pilar di Dapilnya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Biem Benjamin Serap Aspirasi Masyarakat dan Sosialisasikan Empat Pilar di Dapilnya, Berita636

Biem Benjamin Serap Aspirasi Masyarakat dan Sosialisasikan Empat Pilar di Dapilnya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Biem Benjamin Serap Aspirasi Masyarakat dan Sosialisasikan Empat Pilar di Dapilnya, 636, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Biem Benjamin Serap Aspirasi Masyarakat dan Sosialisasikan Empat Pilar di Dapilnya

Partai Gerindra
Partai Gerindra

JAKARTA TRUSTKOTA– Pada bulan Ramadhan kali ini, H, Biem Triani Benjamin atau yang akrab disapa Bang Biem, putera ketiga dari alm. H. Benyamin Sueb, mendatangi masyarakat di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, (09/07/2015).

Kunjungan ini salah satu agenda kerjanya sebagai anggota DPR RI Komisi XI. Wilayah-wilayah yang didatanginya itu adalah Daerah Pemilihan (Dapil)nya, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 lalu.

Wakil rakyat dari Fraksi Gerindra ini, mendatangi masyarakat langsung untuk menyerap aspirasi dan mengetahui persoalan-persoalan yang dialami masyarakat.

Daerah yang didatangi Biem diantaranya,  Kebon Pala 3 Ujung, Tanah Abang, Jakarta Pusat.  Kunjungan Biem mendapat sambutan dari RT, RW, LMK dan Karang Taruna daerah yang ia datangi.

Dalam kesempatan itu, selain menyerap aspirasi masyarakat, Biem juga mensosialisasikan pentingnya empat pilar kebangsaan. Biem menjelaskan ke masyarakat tentang pentingnya Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika, sebagai sebuah satu kesatuan dalam menjaga persatuan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Pada bulan suci Ramadhan ini, masyarakat diharapkan untuk semakin meningkatkan persatuan dan kesatuan, serta menjalin silaturahmi sesama anak bangsa, tanpa melihat suku, agama, ras, serta golongan. Karena dengan bersatu,” ujar Biem.

Selain melakukan sosialisasi 4 pilar kebangsaan, Bang Biem juga menerima aspirasi dan permintaan dari masyarakat, seperti ruang publik terbuka anak, tempat untuk puskesmas, bantuan ambulan, pembangunan jalan, dan  dan juga pelestarian silat Betawi di wilayah itu.

Hal ini berkenaan dengan jabatan Bang Biem selaku ketua IPSI DKI, juga selaku praktisi budaya Betawi. Bang Biem sendiri pada kegiatan kali ini, juga mengadakan buka puasa bersama dengan masyarakat yang hadir. (Rls/Dik)