Besok, Presiden Jokowi Bagikan 10 Ribu Sertifikat Milik Warga Tangerang

Besok, Presiden Jokowi Bagikan 10 Ribu Sertifikat Milik Warga Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Besok, Presiden Jokowi Bagikan 10 Ribu Sertifikat Milik Warga Tangerang, Berita662

Besok, Presiden Jokowi Bagikan 10 Ribu Sertifikat Milik Warga Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Besok, Presiden Jokowi Bagikan 10 Ribu Sertifikat Milik Warga Tangerang, 662, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Besok, Presiden Jokowi Bagikan 10 Ribu Sertifikat Milik Warga Tangerang

Preside RI Ir. Joko Widodo (Jokowi), saat membagikan sertifikat gratis di Alun-alun Kota Serang Rabu (14/03/2018) lalu.( foto dok)
Preside RI Ir. Joko Widodo (Jokowi), saat membagikan sertifikat gratis di Alun-alun Kota Serang Rabu (14/03/2018) lalu.( foto dok)

TRUST PAGEDANGAN - Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi), besok, Rabu (26/09/2018), akan datang ke Pagedangan, Kabupaten Tangerang, untuk membagikan sertifikat gratis milik warga Kabupaten Tangerang dan warga Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Keterangan yang diperoleh trustkota.com, sertifikat yang akan dibagikan presiden ini sebanyak 10.000 sertifikat. Pembagian sertifikat gratis ini akan dilakukan orang nomor satu di Indonesia ini, di ICE, BSD City, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Tangerang, Himsar, belum bisa dikonfirmasi, karena informasinya hingga malam sekitar pukul 23.00 WIB, dirinya dan jajarannya masih melakukan rapat dan koordinasi terkait persiapan acara pembagian sertifikat oleh Presiden Jokowi ini.

Sementara itu, Kasubag TU BPN Tangerang, Ridwan yang berhasil dikonfirmasi trustkota.com, membenarkan bahwa sertifikat gratis yang akan dibagikan oleh Presiden tersebut sebanyak 10.000 sertifikat yang merupakan milik warga Kabupaten Tangerang dan Kota Tangsel.

“10.000 sertifikat tersebut milik warga Kabupaten Tangerang dan Tangsel. Dengan rincian, 5000 sertifikat warga Tangsel dan 5000 sertifikat milik warga Kabupaten Tangerang. Kang infonya segitu dulu ya sampai jam segini kami masih persiapan,” terang Ridwan, melalui pesan Watsaps, yang dikirimnya, sekitar pukul 23.32 WIB. (dik/red)