Besok, Petugas Pelayanan Publik di Tangerang Divaksin COVID-19

Besok, Petugas Pelayanan Publik di Tangerang Divaksin COVID-19, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Besok, Petugas Pelayanan Publik di Tangerang Divaksin COVID-19, Berita967

Rapat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Pemkab Tangerang
Rapat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Pemkab Tangerang

TRUST TANGERANG – Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Kabupaten Tangerang, dimulai Kamis (25/2/2011) besok bertempat di Gedung Serbaguna.

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit pada Dinkes Kabupaten Tangerang dr. Hendra Tarmidzi menjelaskan, Vaksinasi tahap 2 ini difokuskan kepada petugas pelayanan publik seperti TNI, Polisi, Dishub, Satpol-PP serta Kejaksaan.

Sesuai surat Sekretariat Daerah Nomor 433.33/753-Dinkes tanggal 23 Februari 2021, bahwa peserta Vaksinasi Tahap II termin I ini adalah Unsur TNI sebanyak 60 orang, Polri 60 orang, DPRD 47 orang, Dishub 25 orang, Kepala Perangkat Daerah 35 orang, Dinas Pendidikan 30 orang, Satpol PP 25 orang, BPBD 25 orang.

“Direncanakan besok calon penerima Vaksin adalah sebanyak 307 orang dari unsur TNI, Polri, DPRD, Dishub, Kepala Perangkat Daerah, Dinas Pendidikan, Satpol PP dan BPBD”, terang dr. Hendra kepada Diskominfo Kabupaten Tangerang.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar terus mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang untuk bersiap mengikuti vaksinasi sesuai tahapannya serta tidak perlu takut dan khawatir karena vaksin telah dinyatakan Halal oleh MUI dan uji klinis BPOM RI.

“Jangan takut dan ragu untuk divaksin COVID-19 yang nanti secara bertahap akan diberikan kepada masyarakat”, ujar Bupati Zaki.

Sebagaimana diketahui Pemerintah Kabupaten Tangerang telah menyelesaikan Vaksinasi Tahap I yang menyasar Pejabat Publik dan Tenaga Kesehatan yang telah dicanangkan mulai 14 Januari 2021. (rls/red)