Berlibur Bak Petualang di Tangcity Mall

Berlibur Bak Petualang di Tangcity Mall, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Berlibur Bak Petualang di Tangcity Mall, Berita725

Berlibur Bak Petualang di Tangcity Mall, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Berlibur Bak Petualang di Tangcity Mall, 725, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Berlibur Bak Petualang di Tangcity Mall

1 Pengunjung

TRUSTKOTACOM TANGERANG – Suasana hutan tropis yang menyenangkan sekaligus menantang dihadirkan Tangcity Mall. Bertajuk “Holiday Adventure with Taro”, Tangcity Mall menangkap suka cita tibanya masa liburan sekolah.

Bertempat di Main Atrium, Tangcity Mall memberikan nuansa alam dengan wahana permainan goa berstalakmit, rumah pohon, flying fox dan landing net. Untuk mencoba keempatnya, pengunjung hanya perlu merogoh kocek Rp10.000 di booth yang menjual produk snek Taro.

Community Relation Manager Tangcity Mall, Novrina Intan Cahyana mengatakan, event ini diselenggarakan tanggal 14 hingga 29 Juni 2014. Digelar dengan serangkaian acara yang mengajak keluarga mengisi waktu liburan bersama. Seperti Bento Box Competition pada 22 Juni 2014, menjadi aktivitas yang menguji kerjasama antara ibu dan anak dalam mengolah penampilan makanan agar lebih menarik dan menggugah selera.

“Selain itu, dalam “Holiday Adventure with Taro” juga menggelar Taro Recycle Bag Making Competition pada 21 Juni 2014. Di sini anak-anak dapat mengasah kreativitas dan imajinasi dari bungkus snack hingga menjadi benda yang memiliki nilai tambah,” katanya, Selasa (17/06/2014).

Tak hanya itu, kata Novrina, percaya diri anak juga dapat dibentuk dari pagelaran busana bertemakan petualang yang bertajuk Kids Adventure Costume Contest. Para pemenang kompetisi berhak mendapatkan hadiah tabungan Taplus Anak dari Bank Nasional Indonesia (BNI) dengan nilai total lebih dari delapan juta rupiah.

“Berbagai pertunjukan juga turut memeriahkan “Holiday Adventure with Taro”, seperti permainan perkusi dari komunitas Anak Langit, permainan angklung dari Saung Udjo (Bandung), penampilan dari siswa Purwacaraka Music Studio, Kids Animal Dancing, serta pertunjukan kolaborasi drama musikal dan puppet show dalam cerita Taro & Piala Emas,” ujarnya.

Liburan kian ceria dengan kompetisi foto pengunjung di arena “Holiday Adventure with Taro” yang diunggah ke twitter @tangcity. “Sepuluh foto terbaik yang berhak membawa pulang voucher belanja Tangcity Mall senilai masing-masing Rp50ribu,” kata Novrina.

Suasana berlibur di Tangcity Mall semakin seru dengan tersedianya fasilitas seperti tempat berbelanja yang melengkapi kebutuhan sehari-hari, pertokoan gadget dan fesyen, arena bermain anak, dan wisata kuliner. Tangcity Mall didukung pula dengan tersedianya valet parking bertarif tak lebih dari Rp 20.000, lokasi parkir mobil yang luas dengan biaya maksimal Rp10 ribu, dan sepeda motor maksimal Rp 6.000 sepanjang hari.(rls)