Berikan Dukungan, Puluhan RT dan RW Datangi Rumah HMZ

Berikan Dukungan, Puluhan RT dan RW Datangi Rumah HMZ, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Berikan Dukungan, Puluhan RT dan RW Datangi Rumah HMZ, Berita945

Berikan Dukungan, Puluhan RT dan RW Datangi Rumah HMZ, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Berikan Dukungan, Puluhan RT dan RW Datangi Rumah HMZ, 945, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Berikan Dukungan, Puluhan RT dan RW Datangi Rumah HMZ

Para ketua RT dan RW mendatangi kediaman HMZ untuk memberikan dukungan
Para ketua RT dan RW mendatangi kediaman HMZ untuk memberikan dukungan

TRUSTKOTACOM – Puluhan RT dan RW di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang mendatangi kediaman Harry Mulya Zein (HMZ) di Jalan Nusa Indah, No 19, Komplek Banjar Wijaya, Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (13/04/2013).

Kedatangan para ketua RT dan RW ini tidak lain untuk memberikan dukungan terhadap HMZ  di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Tangerang 31 Agustus 2013 mendatang.

“Sejak tahu bapak akan  maju di pemilihan walikota 31 Agustus mendatang, kami semua sepakat untuk mendukungnya,” kata Nisan Jabar, Ketua RT 02, Kelurahan Poris Plawad Utara, Cipondoh, Kota Tangerang, kepada HMZ.

Menurutnya, dukungan yang diberikan kepada HMZ semata-mata untuk masyarakat Cipondoh khususnya. Para RT dan RW yakin HMZ, salah satu calon walikota yang bisa membawa  Kota Tangerang  lebih baik lagi.

“Kami tidak mengharapkan apa-apa, kami hanya mengharapkan HMZ jadi walikota yang amanah,” ungkap Nisan lagi.

Semntara itu, Ketua RW 05, Kelurahan Poris Plawad, H. Muhamad mengatakan, pemberian dukungan RT dan RW  tidak ada yang memoblilisasi.

Masih kata Muhamad, masyarakat sudah bisa menilai siapa calon pemimpinnya yang pantas dan bukan melihat dari opini popularitas dan besarnya financial  para calon walikota yang bermunculan.

“Kami juga paham Kota Tangerang dan kami juga tahu harus dipimpin sosok seperti apa Kota Tangerang ini. Kita tidak mau salah pilih pemimpin,” papar Muhamad.

Terkait dukungan para RT dan RW, HMZ mengucapkan terimakasih. Dan meminta para RT dan RW agar tidak terlalu ambisi dalam pemenangan dirinya di Pemilukada nanti.

“Siapa yang akan menang, kita serahkan kepada masyarakat Kota Tangerang. Biarkan mereka memilih dengan hati nuraninya. Dan jangan lupa kita meminta ridho Allah,” ujar HMZ.

Sebelum pergi puluhan ketua RT dan RW ini meminta foto bersama HMZ. Setelah berfoto bersama puluhan RT dan RW ini pamit meninggalkan kediaman HMZ.(Ky)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait