Berburu Roti Khas Jepang di Plaza Fx

Berburu Roti Khas Jepang di Plaza Fx, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Berburu Roti Khas Jepang di Plaza Fx, Berita977

Berburu Roti Khas Jepang di Plaza Fx, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Berburu Roti Khas Jepang di Plaza Fx, 977, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Berburu Roti Khas Jepang di Plaza Fx

Roti khas negara tirai bambu
Roti khas negara tirai bambu

TRUSTKOTACOM – Roti makanan yang selalu mendapatkan hati di sejuta umat. Selain menjadi makanan ringan, roti kerap menjadi makanan penganti nasi jika pagi hari. Roti Khas Okayama kini yang banyak diburu konsumennya. Mencari roti jenis ini kita bisa datang ke Plaza Fx.

Di Plaza Fx ada yakni Pan-Ya Bakery.  Gerai Pan-Ya yang menyajikan rasa otentik dari Okayama Jepang ini memang unik. Interior ornamen Jepang yang kental menambah ana serasa menikmati roti di negara tirai bambu.

Salah satu jenis roti yang ada disini adalah Curry Donut. Curry Donut jenis roti dengan title best seller. Curry Donut-nya diletakkan di atas kuali hitam yang membuat seolah-olah benar-benar baru matang rotinya. Tak hanya itu, ada juga roti berbentuk seperti lonceng atau buah pir, Okayama An Pan. Selain itu ada juga ada Matcha Melon Pan dan Cream Cheese & Raisin.

Roti Cream Cheese & Raisin bentuknya yang romantis. Bentuk raisinnya berbentuk love alias hati yang melambangkan cinta. Tak sedikit roti ini kerap digunakan para kaum ada untuk diberikan kepada pasangannya. Ada juga yang menggunakan roti ini diberbagai perayaan bahagia seperti pernikahan.

Okayama An Pan juga berisi  kacang merah yang melimpah.  Matcha Melon Pan yang merupakan perpaduan dari sehatnya teh hijau (matcha) dan melon ini menarik dari segi penampilannya. Ada juga roti Curry Donut, bagi  para pecinta kari. Roti ini bisa jadi pilihan dan tunggu apalagi? yang hobi roti bisa langsung mendatangi Pan-Ya Bakery.(Dom)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait