Berantas Kejahatan dengan Cepat, Polres Tangsel Luncurkan Tim Vipers

Berantas Kejahatan dengan Cepat, Polres Tangsel Luncurkan Tim Vipers, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Berantas Kejahatan dengan Cepat, Polres Tangsel Luncurkan Tim Vipers, Berita158

Berantas Kejahatan dengan Cepat, Polres Tangsel Luncurkan Tim Vipers, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Berantas Kejahatan dengan Cepat, Polres Tangsel Luncurkan Tim Vipers, 158, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Berantas Kejahatan dengan Cepat, Polres Tangsel Luncurkan Tim Vipers

IMG-20170607-WA0003

TRUSTKOTA TANGSEL – Kepolisian Resort (Polres) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meresmikan pembentukan tim Vipers, Selasa (6/6/2017). Tim berlogo ular ini diluncurkan guna memberantas aksi kejahatan lebih cepat

Wakapolres Tangsel Kompol Bachtiar Alponso mengatakan, tim Vipers dibentuk sejak berdirinya Kantor Polres Kota Tangsel Atas inisiatif Kapolres Fadli Wijianto.

Tim Vipers ini memiliki 13 personil yang terdiri dari satu Kepala Unit (Kanit) dan 12 anggota. Tim ini juga dilengkapi kendaraan Ford 2.000 cc, satu mobil Avanza dan dua motor trail 250cc. Serta diperlengkapi dengan senjata laras panjang V2.

Vipers merupakan filosofi dari nama jenis ular Derik yang mempunyai karakter menakutkan. Diberikan nama Vivers agar mudah dikenali dan diingat masyarakat serta dapat menjadi momok menakutkan bagi para pelaku kejahatan sesuai karakter ular Derik.

“Tim Vipers ini akan siaga 24 jam untuk membantu masyarakat dalam mengatasi tindak kejahatan dengan cepat ,” ujarnya.

Alponso menambahkan, operasi yang tengah dilakukan tim Vivers saat ini yakni mengantisipasi aksi tawuran, balap liar dan pencurian yang kerap terjadi pada bulan Ramadan.

“Dengan hadirnya tim Vivers ini diharapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tandasnya. (Rif/red)