Beraksi Puluhan Kali di Tangerang Raya, Pimpinan Curanmor Dibekuk

Beraksi Puluhan Kali di Tangerang Raya, Pimpinan Curanmor Dibekuk, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Beraksi Puluhan Kali di Tangerang Raya, Pimpinan Curanmor Dibekuk, Berita602

Beraksi Puluhan Kali di Tangerang Raya, Pimpinan Curanmor Dibekuk, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Beraksi Puluhan Kali di Tangerang Raya, Pimpinan Curanmor Dibekuk, 602, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Beraksi Puluhan Kali di Tangerang Raya, Pimpinan Curanmor Dibekuk

curanmor

TANGERANG TRUSTKOTA – Seorang tersangka Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) yang sudah puluhan kali beraksi di wilayah Tangerang raya berhasil dibekuk aparat Polsek Kelapa Dua.

“Tersangka berinisial DN sempat buron dan menjadi Target Operasi (TO) petugas selama empat bulan, setelah seorang rekanya berinisial DA diringkus petugas.” kata Kompol Amin Awaludin.

Amin mengatakan, tersangka berinisial DN (24) ditangkap petugas di rumah kontrakanya di Jalan Mawaddah Raya Blok M No 23, Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

“Dari tangan DN, petugas berhasil menyita barang bukti berupa satu unit sepda motor ninja (A 3734 RA) sebilah golok, sepucuk Senjata Air gun dan satu set kunci leter ‘T’,” terangnya.

Menurut Amin, dari hasil pemeriksaan sementara diketahui tersangka sudah melakukan aksinya di 40 Tempat Kejadian Perkara (TKP) di wilayah Tangerang Raya. Dalam melakukan aksinya, lanjut Amin, tersangka selalu berganti-ganti kelompok.

“Setiap kali beraksi tersangka selalu beganti kelompok. Tersangka DN merupakan pimpinanya,” ujarnya.(Cun)