Bengkel Motor di Ruko Citra Raya Ludes Terbakar

Bengkel Motor di Ruko Citra Raya Ludes Terbakar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bengkel Motor di Ruko Citra Raya Ludes Terbakar, Berita881

Bengkel Motor di Ruko Citra Raya Ludes Terbakar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bengkel Motor di Ruko Citra Raya Ludes Terbakar, 881, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bengkel Motor di Ruko Citra Raya Ludes Terbakar

Bengkel motor di ruko Citra Raya terbakar.
Bengkel motor di ruko Citra Raya terbakar.

CIKUPA TRUSTKOTA – Sebuah Rumah Toko (Ruko) berlantai tiga di Blok C1 No 5, Kawasan Perumahan Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, hangus terbakar, Sabtu (30/08/2014) malam.

Kebakaran Ruko bengkel sepeda motor yang berada disamping rumah makan Family Sakato itu, menyita perhatian warga. Para pengendara yang melintas di Kawasan tersebut dan warga sekitar berdatangan ke lokasi untuk menyaksikan peristiwa kebakaran.

Kurais, salah seorang warga mengatakan, awalnya asap terlihat sekitar pukul 19.40 WIB. Setelah 15 menit kemudian barulah terlihat kobaran apai dari lantai dasar bengkel tersebut.

“Penghuni ruko yang berada di lantai atas sempat terjebak ketika kebakaran terjadi. Lima orang yang berada didalam ruko tersebut ahirnya berhasil diselamatkan,” terangnya.

Tiga unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api. Kobaran api berhasil dipadamkan sekitar pukul 20.10 WIB. Belum diketahi secara pasti penyebab kebakaran.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, kerugian akibat kebakaran yang terjadi selama sekitar 30 menit itu, ditaksir mencapai puluhan juta Rupiah. (Cun/dik)