Bendahara HIPMI Banten Siap Bertarung di Musda

Bendahara HIPMI Banten Siap Bertarung di Musda, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bendahara HIPMI Banten Siap Bertarung di Musda, Berita723

Bendahara HIPMI Banten Siap Bertarung di Musda, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bendahara HIPMI Banten Siap Bertarung di Musda, 723, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bendahara HIPMI Banten Siap Bertarung di Musda

Dedi Muhdi mendaftarkan ke panitia Musda HIPMI Banten (istri/trustkota.com)
Dedi Muhdi mendaftarkan ke panitia Musda HIPMI Banten (istri/trustkota.com)

TUSTKOTA TANGERANG – Bendahara Himpunan Pengusaha Muda Indonesian(HIPMI) Banten Dedi Muhdi siap berlaga di kontestan Ketum HIPMI Banten.

Niat seriusnya itu disampaikannya usai mendaftarkan diri ke panitia penyelenggara Musda HIPMI Banten pada 9 Januari 2017.

Dedi Muhdi atau DM menjelaskan kesiapannya mencalonkan diri menjadi Caketum HIPMI Banten dan siap membangun serta bersinergi dalam membesarkan organisasi HIPMI.

“HIPMI itu organisasi kaderisasi di bidang usaha, dihipmi kita berkawan, membangun jaringan, menciptakan peluang usaha dan membangun sinergi dengan sesama” Paparnya kepada trustkota.com, Kamis (11/1/2017).

Pria yang memilki jargon ‘Nge-HIPMI#Bareng DM’  ini memaparkan makna tersebut. Papar DM, mengajak pengusaha atau euntrepreunershif maju dalam wadah HIPMI  dan  secara bersama membesarkan organisasi.

“Keunggulan HIPMI itu adalah jaringannya dan perkawanannya yang solid,” tukasnya.

Hadir mendampingi DM yakni para ketua umum dan sekretaris Badan Pengurus Cabang (BPC) dari kabupaten kota se-Banten. Diantaranya Ketum BPC HIPMI Pandeglang Asep Ishaq, Sekum BPC Kota Serang Feri Renaldy, Sekum BPC Cilegon Rizky Maulana,  Bendum BPC Kabupaten Tangerang Eki Baiquni, Ketum HIPMI Perguruan Tinggi Faizal Hermiansyah dan Beberapa Anggota Hipmi dari Tangsel.

“DM sudah pengalaman dan teruji. Sejak dari organisasi Mahasiswa, organisasi Pemuda, dan Bahkan organisasi Pengusaha, DM pernah berkiprah, jadi tidak ada pilihan lain selain DM For HIPMI Banten”. Tambah Ferry.

Perlu diketahui, Musda HIPMI Provinsi akan digelar akhir Februari 2018 mendatang. (joe)