Belasan Wanita Malam Terjaring Razia Polsek Pagedangan

Belasan Wanita Malam Terjaring Razia Polsek Pagedangan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Belasan Wanita Malam Terjaring Razia Polsek Pagedangan, Berita142

Belasan Wanita Malam Terjaring Razia Polsek Pagedangan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Belasan Wanita Malam Terjaring Razia Polsek Pagedangan, 142, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Belasan Wanita Malam Terjaring Razia Polsek Pagedangan

AKP Murodih saat memintai keterangan sejumlah PSK yang terjaring razia. (14/02/2013)
AKP Murodih saat memintai keterangan sejumlah PSK yang terjaring razia. (14/02/2013)

TRUSTKOTACOM – Jajaran Polsek Pagedangan melakukan razia ke sejumlah warung remang-remang dan kontrakan yang disinyalir dijadikan tempat mesum di Desa Jatake, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis, (14/02/2013). Dalam razia tersebut belasan wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) dan Waria serta puluhan botol Miras berbagai merk, diamankan petugas.

Pantuan TrustKota.com, razia yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pagedangan AKP Murodih itu, diawali dengan menelusuri sejumlah rumah kontrakan di daerah Desa Carang Pulang. Dari kontrakan tersebut, polisi tidak menemukan pasangan yang berbuat mesum. Kemudian razia dilanjutkan dengan menelusuri sejumlah warung remang-remang yang berada tak jauh dari lokasi rumah kontrakan itu.

Kehadiran polisi yang datang tiba-tiba sempat membuat pengelola warung remang-remang serta sejumlah kupu-kupu malam menjadi panik. Bahkan, sejumlah wanita malam yang kala itu sedang menemani tamu atau mangkal, berlarian kocar-kacir guna melarikan diri. Namun, berkat kesigapan petugas, upaya pelarian sejumlah PSK itu akhirnya sia-sia. Dari sejumlah warung remang-remang tersebut, polisi berhasil mengamankan puluhan botol Minuman Keras (Miras) berbagai merk dan belasan PSK serta waria yang kemudian di gelandang ke Mapolsek Pagedangan untuk dimintai keterangan.  .

Kapolsek Pagedangan AKP Murodih didampingi Kanitreskrim AIPDA Edy Sumantri mengatakan, razia tersebut di gelar guna menyikapi laporan masyarakat yang merasa resah dengan tempat-tempat yang disinyalir kerap dijadikan tempat mesum. ” Razia ini sekaligus guna memberantas beragam penyakit masyarakat,” ujar Murodih.

Murodih menambahkan, untuk meningkatkan Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Rencananya, razia akan digelar secara rutin. ” Agar terciptanya suasana kondusif di wilayah Kecamatan Pagedangan, kedepanya kami akan terus melakukan razia ini,” katanya.

Sementara itu LN (26) Seorang PSK asal Bogor, Jawa Barat yang terjaring dalam razia itu mengaku, dirinya baru pertama kali terjaring razia. ” Saya sudah 2 tahun bekerja disini dan baru kali ini terjaring razia,” (cun)